Sering Banget Kena Sidak? Ini Tips Agar Pacar Enggak Bisa Kepoin HP Kamu

Tahu enggak sih kalau saat ini sudah banyak aplikasi lock pesan yang oke banget karena dilengkapi fitur-fitur keren.

Punya pacar yang kepo kadang emang bikin deg-degan. Walaupun kita enggak nyimpan rahasia apapun, namun bisa jadi dia melihat sesuatu yang bikin salah paham. Kalau sudah begini, pasti deh jadinya berantem. Tidak hanya disidak pacar, pastinya kita ogah banget kan kalau HP dibuka-buka oleh orang lain.

Nah daripada terus-terusan hidup dalam ketakutan, ada nih tips seru buat kamu. Tahu enggak sih kalau saat ini sudah banyak aplikasi lock pesan yang oke banget. Tak hanya membantumu melindungi privasi, namun juga dilengkapi dengan fitur-fitur keren.

Message Lock

Aplikasi ini sangat sederhana, namun memberikan perlindungan menyelurush. Kamu bisa mengatur penguncian untuk melindungi chat, Messenger, Twitter, Instagram, dan lain-lain. Orang lain juga enggak akan mungkin bisa mengakses email, gallery, dan akun-akun lain tanpa seizin kamu.

Messenger Lock

Ilustrasi Aplikasi Kunci HP (via APK Combo)

Aplikasi ini juga seru banget proteksi semua platform chatting, mulai dari WhatsApp, Facebook, dan lain-lain. Kamu juga bisa memproteksi galeri, bahkan player musik.

Aplikasi ini juga dilengkapi perekam sehingga jika ada yang jahil dan utak-atik HP kamu, sistem akan langsung mengambil gambarnya. Kapasitasnya juga kecil banget dan tak menghabiskan tempat di smartphone.

Private App Lock

Ilustrasi Aplikasi Kunci HP (via APK Support)

Jangan khawatir saat HP kamu dipinjam orang. Dengan aplikasi ini, semua data di dalam ponsel akan terkunci. Mereka takkan bisa mengakses apapun di dalamnya jika kamu sudah memasang lock dengan baik. Kapasitasnya juga kecil banget, yaitu kurang dari 5 MB.

Vault

Ilustrasi Aplikasi Kunci HP (via AppsApk)

Untuk mencegah orang lain mengakses data di dalam smartphone kamu, Vault akan memberikan proteksi, mulai dari menyembunyikan data privat, cloud backup, private browser, dan mengunci aplikasi.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi untuk mengamankan HP kamu. Mulai sekarang, kamu bisa jauh-jauh dari tangan usil yang suka utak-atik ruang pribadimu.

Ilustrasi Aplikasi Kunci HP (via A New Domain)