Aura Kasih Cari Alamat Rumah Lama, Temukan Kenyataan yang Bikin Syok

Aura Kasih iseng menggunakan Google Maps karena ingin mencari alamat rumah lamanya dan melihat penampakan mengejutkan. Pasalnya, dia melihat foto yang diambil 10 tahun lalu.

Google Maps adalah sebuah aplikasi yang biasanya digunakan untuk mencari suatu tempat. Biasanya aplikasi ini digunakan karena pengguna tidak mengetahui arah, jalan, dan lokasi yang dituju. Namun itu tidak berlaku untuk artis cantik satu ini, Aura Kasih.

Artis cantik yang baru saja bercerai dengan Eryck Amaral ini iseng menggunakan Google Maps karena ingin mencari alamat rumah lamanya. Ketika melakukan pencarian secara detail menggunakan google views, Aura melihat penampakan yang membuat dia syok. Pasalnya, dia melihat foto yang diambil 10 tahun lalu.

Dia juga menemukan seseorang yang sedang duduk di bangku panjang depan rumah. Setelah dilihat lebih detail, sosok tersebut tak lain adalah sang Ibunda yang sedang duduk santai di bangku panjang bersama seorang temannya. Mereka berada di bawah rimbunnya pohon mangga.

"Lagi iseng cari-cari alamat rumah zaman dulu di Google Maps, eh keluar ini," tulis ibu satu anak ini saat mengunggah hasil tangkap layar pencarianya di Google Maps. Postingan itu terlihat di Insta Story.

Penyanyi lagu "Mari Bercinta" ini mengatakan  bahwa foto ibunya tersebut diambil 10 tahun yang lalu ketika ia sedang santai berada di depan rumah. "Nyokap 10 tahun yang lalu lagi santai nongkrong di bawah pohon manga," ujarnya di caption Instagramnya.

Selain menghebohkan jagad maya dengan unggahannya tentang pencarian memakai Google Maps, Aura juga memposting video tentang kegiatan paginya bersama sang putri yang masih balita. Dengan menggunakan tanktop hitam dan celana abu-abu, Aura tampak santai mendorong stroller anaknya.

Aura Kasih (InstaStory)

Video yang diberi caption "Morning Walks" itu membuat netizen gagal fokus karena penampilannya. Mereka memuji penampilannya yang masih masih langsing untuk ukuran perempuan yang sudah memiliki anak.

"Bagusnya body mbaa nyaa gimana caranyaa," kata akun @rinn***** pada akun Instagramnya beberapa waktu yang lalu. "Perfect Body kaka.. Aku selalu suka ma kaka dari duluu... semangat kakaaa!!" kata akun @henxxx.

Aura Kasih (via iNews)