Ini Loh 4 Situs Web Gratis Buat Hapus Background Foto Terbaik

deretan situs ini bisa digunakan untuk menghapus latar belakang foto secara gratis

Sering kali orang ingin menghapus background fotonya, entah untuk di edit atau karena hasil background yang kurang memuaskan. Karena itu banyak yang memilih untuk menghapus background. Semua itu bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi edit seperti photoshop.

Nah, tapi kalau kamu nggak jago edit atau nggak punya photoshop nggak bisa hapus background dong? Jangan salah kamu tetep bisa hapus background foto dengan gampang lewat beberapa situs web ini loh. Penasaran apa aja? Yuk simak selengkapnya.

Remove Bg

Situs web satu ini memungkinkan kamu buat menghapus background foto apapun. Selain itu proses edit dilakukan secara otomatis dan gratis. Situs web ini akan secara otomatis mendeteksi subjek dari gambar dan menghapus latar belakang. Kamu juga bisa mengunduh hasilnya dalam format PNG atau JPG.

Background Burner

(www.remove.bg)

Situs ini mampu membantu kamu menghilangkan background foto dengan cepat. Kamu bisa menghapusnya secara manual dan mengganti background sesuai dengan gambar yang diinginkan.

Fotor

background burner (teknologi.id)

Situs satu ini tidak hanya bisa digunakan untuk mengganti background foto, namun juga bisa digunakan untuk keperluan edit lainnya seperti crop, rotate, hingga mengubah filter foto. Gimana? Asik kan/

PhotoScissors

foto (fotor.com)

Sama seperti lainnya, situs ini juga menawarkan fitur untuk menghapus background foto secara otomatis dan gratis. Kamu juga bisa mengeditnya dengan fitur yang tersedia, bisa juga untuk menambahkan background lainnya.

PhotoScissors (teknologi.id)