Kocak! Ariel Tatum Lupa Umurnya Sendiri, Sampai Buka Google

Sebuah pengalaman kocak sempat diungkapkan oleh Ariel Tatum. Dia mengaku lupa umurnya sendiri sehingga mencari informasi itu dari Google. Waduh!

Ariel Tatum baru saja mengalami hal yang unik, di mana moment tersebut ia unggah melalui media sosial. Gadis bernama lengkap Ariel Putri Tari ini menuliskan namanya sendiri di Google untuk mencari informasi yang berkaitan dengan dirinya.

Ariel tidak sedang mencari berita tentang dirinya, melainkan karena dia dia lupa berapa usianya saat ini. Awalnya dia mengira bahwa usianya saat ini adalah 26 Tahun. Namun angka itu membuatnya dia ragu sehingga memutuskan mencarinya di mesin pencarian.

Pada akhirnya, keraguannya pun berhasil terjawab. Dia pun mengetahui bahwa keyakinannya tentang usia ternyata memang salah. Cerita tersebut sempat dibagikannya di Instagram belum lama ini, dan menjadi trending di dunia maya.

"Gue bener-bener pikir November ini gue umur 26 tahun" tulis Ariel Tatum di Instagram storynya, Selasa (1/6). "Ya sudah gitu aja sih ngakak banget gue tiba-tiba bingung soalnya gue umur berapa" lanjut Ariel Tatum.

Selain informasi tentang usia, situs Wikipedia juga menyebutkan berapa tinggi badannya. Menurut Ariel, tinggi badan yang dicantumkannya di situ salah. "Tinggi gue di Google nge-cheat 5cm, hehe not mad about it," tulisnya lagi.

Ariel Tatum (via Kompas)

Tingkah kocaknya kali ini sempat membuatnya trending di media sosial. Bukan kali ini saja Ariel Tatum menjadi trending, sebelumnya dia juga pernah menjadi trending seputar pengakuannya tentang menderita gangguan mental yang dia lontarkan di acara OOTD Trans7.

Dalam acara tersebut Ariel Tatum mengatakan bahwa dirinya susah menjalan hubungan serius lantaran masalah ini dan pengakuannya ini pun menjadi sorotan publik karena sudah berani mengungkap tentang sisi lain kehidupannya.

Ariel Tatum (via Detik)