Keluarga Gen Halilintar Disebut Tak Disukai di Malaysia, Ternyata Ini Faktanya

Gen Halilintar dikabarkan mendapatkan cap negatif selama tinggal di Malaysia. Benarkah demikian?

Kabar mengejutkan datang dari keluarga Atta Halilintar, Gen Halilintar. Selama pandemi COVID-19 terjadi, Gen Halilintar minus Atta dan Thariq Halilintar, berada di Malaysia dan belum bisa kembali ke Indonesia. Belum lama ini beredar postingan di sosial media yang menyebut mereka tak disuka beberapa warga Malaysia.

Adalan pemilik akun Facebook Karinda Warsito yang pertama kali mengunggah tulisan di Facebook. Dalam postingan statusnya itu, Karinda menuliskan apa yang membuat Gen Halilintar tak disukai di Malaysia. "Di Malaysia banyak yang mulai muak sama kelakuan mertua dan adek-adek iparnya Mbak Loli (Aurel Hermansyah-red),"tulis Karinda.

Dalam tulisannya yang dilansir dari Riau24.com, Karinda mengatakan bahwa saat ini di Malaysia telah terjadi pembatasan sosial akibat jumlah kasus COVID-19 yang kembali bertambah. Namun disebutkan, Gen Halilintar disebut tidak mematuhi peraturan. Misalnya saat mereka membuat konten di salah satu mal, Gen Halilintar disebut tidak menjaga jarak dan membuat keramaian.

Tak hanya soal membuat keramaian dan diduga langgar protokol kesehatan, Karinda juga menuliskan saat anggota Gen Halilintar ada yang meminta sponsor atau discount ketika mendatangi beberapa toko termasuk restoran di mal tersebut. Kabarnya dengan dalih sebagai keluarga YouTuber terkenal di Asia, mereka disebut meminta hal itu.

Belum diketahui kebenaran tersebut, namun memang dari Instagram @genhalilintar belum ada tanggapan atau klarifikasi soal  postingan yang viral di sosial media tersebut. Sementara Karinda pun langsung menghapus postingan tentang Gen Halilintar dan malah meminta maaf.

Gen Halilintar (SINDOnews)

Lewat postingannya di Facebook, Karinda meminta maaf dan melakukan klarifikasi soal tulisannya yang diduga menyerang keluarga Gen Halilintar. Ternyata tulisan yang menceritakan aktivitas Gen Halilintar di Malaysia adalah tidak benar. "Karena memang  salah saya sebagai tipikal ibu-ibu yang kepo setelah bergosip terus gatel tangan nulis di sosial media, sumbernya hear say alias gosip,"tulisnya.

Sepertinya pihak Gen Halilintar melalui kuasa hukumnya sudah mengkonfirmasi kepada pihak Karinda. Artinya selama berada di  Malaysia, Gen Halilintar tak melakukan apa yang disebutkan oleh Karinda.

Gen Halilintar (Popmama.com)