Bocoran Pacar Baru Nikita Mirzani, Pria Mapan dan Bukan dari Kalangan Artis

Nikita Mirzani berencana menikah tahun depan dengan seorang pria. Siapakah sosok tersebut?

Nikita Mirzani bercerita tentang kisah asmaranya yang kurang beruntung dibandingkan kariernya sebagai artis dan pebisnis. Hal itu diungkap Nikita dilansir dari YouTube TS Media.Nikita blak-blakan tentang perjalanan cintanya.

"Aku kayaknya selama menikah 3 kali salah pilih laki-laki," beber Nikita. Nikita ungkap penyesalannya yang selalu tidak bisa mendapatkan suami yang sesuai dengan kriterianya. Tapi dari 3 pernikahan tersebut ia menjadikan sebuah pelajaran.

Setelah bercerai terakhir dengan Dipo Latief di tahun 2019, Nikita memang dekat dengan beberapa pria. Bahkan saat ini dia sudah memiliki kekasih.

Nikita Mirzani (Jambi Ekspress)

Nikita mengatakan akan menikah tahun depan dengan pacar barunya. Meski enggan menyebut nama pria tersebut, namun dia mengatakan si A. Apakah A merupakan nama depan pria yang sedang dicintai Nikita?

Nikita juga enggan memposting kebersamaan dengan pacar barunya di sosial media. Nama Dimas Beck sepertinya bukan menjadi kekasihnya saat ini karena nama inisial Dimas berawalan D, jika benar pacar Nikita berawalan dari A.

Nikita Mirzani (Radar Tegal)

Gosipnya pacar baru Nikita saat ini bukan dari kalangan artis.  Pria itu sudah dewasa, mapan, dan bisa melindungi dan menjaga Nikita.  Terkait kemapanan sang pria, Nikita mengatakan bahwa mapan adalah bonus untuknya.

"Mapan beda-beda sih,"tegasnya. Nikita dikenal sebagai pribadi yang mandiri selama menikah tiga kali selama ini. Bahkan dia sering menghidupi anak-anaknya meski tanpa nafkah dari suami.