Momen Langka Raisa Muncul dengan Minimal Dress Seksi, Disebut Mirip Anya Geraldine

Terbiasa tampil anggun, gaya Raisa kali ini benar-benar bikin heboh. Dia mengenakan mini dress ketat yang membuat lekuk tubuhnya terlihat. Sampai-sampai netizen mengira dia Anya Geraldine

Terbiasa tampil dengan busana longgar dan tertutup, penampilan Raisa baru-baru ini benar-benar membuat netizen heboh. Tak hanya tampil beda, netizen juga nyaris tidak mengenali dan menyangka dia adalah Anya Geraldine.

Dalam foto yang diunggahnya baru-baru ini, Raisa terlihat mengenakan mini dress warna coklat tua. Busana yang terlihat simpel namun elegan itu terlihat memiliki banyak kancing, dari bagian atas hingga bawah.

Uniknya, Raisa sengaja tidak mengancingkan semuanya, melainkan menyisakan beberapa di bagian atas. Selain itu, dia juga berpose sedemikian rupa, sehingga tampak seksi dengan sebagian tubuhnya yang terlihat.

Busana itu sebenarnya cukup panjang sehingga menutupi bagian paha istri Hamish Daud tersebut. Meski demikian, mini dress itu didesain memiliki kerutan yang menampakkan bentuk tubuh sehingga menambah seksi penampilan ibu satu anak tersebut.

Raisa mirip Anya Geraldine (Instagram @raisa6690)

"These are just selfies. No need for a profound caption or an inspirational quote thank u very much

Raisa mirip Anya Geraldine (Instagram @raisa6690).jpg

"Astaga, mirip sama Anya Geraldine," tambah netizen. "Ibu-ibu loh ini ya ampun," kata netizen lain mengomentari foto Raisa. Bagaimana pendapat kamu? Cantik enggak sih kalau istri Hamish Daud ini pakai busana ketat?

Raisa mirip Anya Geraldine (Instagram @raisa6690)