Mengungkap Kepribadian Wanita Dari Bentuk Alis Matanya,Kamu Perlu Tahu

Menebak kepribadian wanita ternyata bisa di kenali dari bentuk alis matanya loh.

Wanita memang penuh dengan misteri yang gak pernah bosenin tuk di kutip. Baik dari Bentuk tubuh sampai Zodiak. Dan faktanya ternyata bentuk kepribadian seorang wanita bisa di lihat dari bentuk tubuhnya. Mulai dari jari jemari sampai ke bentuk alisnya dapat menjadi petunjuk bagaimana kepribadian seorang wanita tersebut. Bagai mana sih cara melihat kepribadian dari cewek dengan melihat bentul alis matanya?

Alis mata yang belum di permak alias alami bisa menunjukan jati diri dari seorang wanita. Pasalnya di setiak lekuk alis wanita akan berubah menurut dengan kpribadian wanita tersebut. Nah,jadi penasaran gimana kepribadian cewek bila dilihat dari bentuk aisnya?

1. Alis Pendek

Wanita yang memiliki alis yang tergolong pendek dapat tergolong dalam tipikal cewek yang keras kepala, gak mudah percaya dan susah di taklukan argument nya. Jadi kalau berdebat cocok banget sama cewek model alis pendek.

2.Alis Panjang

Wanita yang memiliki alis yang panjang ternyata memiliki kecenderungan wanita yang berani mengambil resiko dalam bekerja. Tingkat kepercayaan dirinya sangat baik sehingga bisa membuat dirinya tampil berani di setiap ia mengambil keputusan.

3.Alis Tebal

Cewek yang punya alis tebal emang nampak galak dan tegas. Namun keunggulanya wanita yang mempunyai alis tebal memiliki tingkat keberanian yang tinggi dan kepercayaan dirinya yang kuat. Bila tingkat percaya diri seseorang wanita tinggi wajar bila menjadi berani.

Wanita beralis pendek cenderung keras kepala. (CatFly.com)

4. Alis Tipis

Banyak wanita yang kurang percaya diri ketika ia mempunyai alis tipis, lantaran akan nampak pucat di wajah dan kurang apa gitu (biasa lah wanita). Namun nyataanya justru wanita yang memiliki alis tipis berkecenderungan bisa memiliki jiwa konseling yang baik. Maka bila pengen punya teman pendengar yang baik carilah yang beralis tipis ya hehe.

5. Alis Melengkung Tinggi

Wanita yang memiliki lengkung alis tinggi biasanya tergolong dalam wanita yang perfeksionis. Serba ribet dan apapun yang berhubungan dalam hidupnya. Namun itulah kelebihanya, kaum alis melengkung tinggi akan cenderung cermat dan maksimal dalam mengerjakan segala sesuatu.

6.Alis Lengkung Rendah

Kalau dalam urusan setia cewek yang memiliki alis lengkung rendah lah juaranya. Maka dalam masalah kepercayaan cenderung banyak di percaya dan bisa menjaga rahasia.

Wanita beralis tipis cenderung setia (Imgur.com)

7.Alis Datar

Sama seperti wanita yang ber alis datar, ternyata wanita yang beralis datar juga memiliki tingkat keberanian yang besar. Cenderung wanita beralis datar akan tampil beda di lingkunganya. Berani dalam mengambil keputusan dan pintar dalam mempertimbangkan segala sesuatu.

8.Alis Segitiga

Wanita yang memiliki bentuk alis seperti segitiga cenderung sangat menyukai spontanitas. Jadi bakal ada banyak sanjungan dari dia bila ada yang bersifat spontanitas dan cenderung wanita model alis segitiga itu ramah-ramah.

Wah, ga nyangka ya kalau wanita itu bisa di lihat dari beragam bentuk alis. Kalau kamu termasuk yang mana sob?

Wanita yang beralis datar memiliki keberanian yang luar biasa. (BeautyLife.com)