Deretan Polwan Indonesia Cantik Bagai Bidadari, Bikin Cowok Setanah Air Rela Ditilang

Deretan Polwan Indonesia Cantik Bagai Bidadari, Bikin Cowok Setanah Air Rela Ditilang

Jadi polisi memang bukan pekerjaan yang mudah, tapi para cewek ini mampu membuktikan kalau perempuan juga bisa menjadi seorang polisi yang hebat.

Untuk diketahui, selama itu Polwan memberikan pelayanan dan mengayomi masyarakat Indonesia. Polisi Wanita atau yang kerap kali disebut dengan Polwan ini memang selalu menjadi daya tarik tersendiri di hati masyarakat.

Selain mampu menjaga keamanan dan mengayomi masyarakat dengan baik, para Polwan ini juga memiliki paras yang memikat hati. Terlebih kehadiran polwan-polwan cantik tentunya juga bisa mengubah persepsi orang tentang polisi yang sangar dan seram.

Nggak percaya? Coba lihat saja foto polwan yang ada di bawah ini.

1. Bripda Ismi Aisyah

Polwan pertama yang memiliki paras cantik tak lain yaitu Bripda Ismi Aisyah. Polwan yang satu ini ramai menjadi sorotan tatkala dirinya bertugas pada peristiwa bom panci Lapangan Pandawa, Cicendo, Bandung 2017 silam.

Dengan membawa kamera dan tampil percaya diri berambut pendek, Bripda Ismi pun sontak menjadi pusat perhatian. Kini, dirinya pun memilih untuk tampil berhijab dan semakin cantik.

2. Briptu Eka Frestya

Polwan Cantik, Bripda Ismi Aisyah (Instagram)

Briptu Eka adalah salah satu Polwan yang juga ramai menjadi bahan obrolan warganet. Polwan bergaya elegan ini mulai dikenal luas saat dirinya tampil anggun membawakan berita pantauan lalu lintas.

Kini, Briptu Eka diketahui telah berkeluarga dan memiliki anak. Pesonanya pun tak memudar, ia justru semakin tampil memukau.

3. Bripda Vani Simbolon

Polwan Cantik, Briptu Eka Frestya (Instagram)

Nama Vani Simbolon sempat mencuat ke publik lantaran perhelatan Pemilu 2019 lalu. Dara cantik ini diketahui bertugas untuk mengamankan pesta demokrasi yang berlangsung 5 tahun sekali tersebut.

Saking cantiknya, Bripda Vani pun sempat dikagumi oleh pengacara kondang, Hotman Paris. Pria yang kerap muncul dengan gaya nyentrik ini seolah tersihir dengan pesona Polwan asal Pematang Siantar tersebut.

4. Briptu Hikma Nur Syafa

Polwan Cantik, Bripda Vani Simbolon (Instagram)

Polwan yang tak kalah cantik lainnya adalah Hikma Nur Syafa atau yang akrab disapa Briptu Ima. Polwan yang satu ini langsung menyita perhatian banyak orang lantaran parasnya yang cantik dan menawan mengenakan hijab.

Di beberapa foto yang ia bagikan, nampak dirinya yang tengah percaya diri mengemban tugas untuk Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) beberapa waktu lalu.

5. Briptu Clara

Polwan Cantik, Briptu Hikma Nur Syafa (Instagram)

Tak hanya cantik, Polwan berikut ini juga menuai prestasi yang layak dibanggakan. Dara cantik tersebut adalah Briptu Clara Shobahaqila Gusania. Polwan yang bertugas di Polres Cilacap ini berhasil memecahkan rekor dunia dalam Guinnes World Records (GWR) dalam olah raga selam.

Bersama anggota Wanita Selam Indonesia (WASI) dan penyelam lain, Briptu Clara berhasil menggaet prestasi yang gemilang. Rupanya, menyelam adalah hobi yang ia tekuni sejak dirinya duduk di bangku SMA.

Kalau polwannya kaya gini, kira-kira kamu bakalan rela ditilang nggak?

Polwan Cantik, Briptu Clara Shobahaqila Gusania (Maspolin)