5 Pria yang Pernah Dekat dengan Anya Geraldine, Nggak Ada yang Mukanya Pas-pasan

Jadi perempuan cantik seperti Anya Geraldine membuat banyak pria coba mendekatinya. Siapa saja para pria yang pernah tinggal di hatinya?

Pesona Anya Geraldine sebagai seorang selebgram dan artis cukup membuat banyak kaum adam tergoda. Alhasil beberapa pria kabarnya sempat mengisi hati Anya. Kelima daftar pria tersebut semuanya memiliki wajah yang cukup tampan. Siapa sajakah mereka?

1. Ravil Prasetya

Ravil Prasetya disebut-sebut menjadi pria yang dekat dengan Anya. Sebab Ravil diketahui adalah sahabat dari Anya. 

Meski berstatus sebagai sahabat, namun acapkali mereka menunjukan kemesraan dan lakukan foto bersama. Ya tetap saja mereka tak ada ikatan apapun selain sahabat.

Ravil Prasetya (LINE Today)

2. Bio One

Bio One adalah salah satu pemain sinetron yang sempat berpacaran dengan Anya beberapa tahun lalu. Banyak penggemar Bio mendukung bila idola mereka jadian dengan Anya. Sayangnya hubungan Anya dan Bio cuma bertahan selama beberapa bulan saja.

Bio One (Liputan6.com)

3. Okky Raditya

Saat Anya menjadi kekasih Okky Raditya, hubungan keduanya menuai kontroversial karena gaya pacaran yang sering mereka tunjukkan di sosial media. Misalnya saat Anya dan Okky kala itu melakukan liburan berdua ke Bali dan terciduk tidur satu kamar. Belum lagi Anya memberikan hadiah ulang tahun Okky sebuah mobil mewah saat ulang tahun.

Okky Raditya (YouTube)

4. Ovi Rangkuti

Hubungan Ovi dan Anya mulai terkuak pasca putus dari Bio. Sosok Ovi yang dianggap sudah mapan dan dewasa, dirasa cocok dengan Anya.

Ovi pun sering menemani Anya ketika melakukan pekerjaan. Tapi kebersamaan Anya dan Ovi cuma seumur jagung karena Anya dan Ovi kini hanya berteman saja.

Ovi Rangkuti (Liputan6.com)

5. Rizky Febian

Nama terakhir ini menjadi pria yang disebut juga dekat dengan Anya. Berawal dari Anya jadi model video klip Rizky hingga keduanya membuat konten YouTube bersama. Bahkan Sule ayah Rizky sudah memberikan dukungan bila putranya menjalani hubungan dengan Anya. 

Meskipun banyak pria yang ingin menjadikannya kekasih, Anya saat ini nyatanya masih saja jomblo. Meskipun jomblo ada saja pria-pria yang coba mendekatinya dengan mengajaknya kencan, namun karena belum merasa cocok dan yakin, Anya pun tak melanjutkan perjalanan cinta dengan pria itu.

Rizky Febian (Kompas.com)