Ramalan Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora, Benarkah Takkan Langgeng?

Menjelang pernikahan, ada saja gangguan yang muncul. Ada ramalan yang mengatakan bahwa pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora takkan langgeng. Benarkah demikian?

Baru-baru ini, Rizky Billar dan Lesti Kejora mengumumkan kabar bahagia. Setelah 10 bulan menjalin kedekatan, akhirnya pasangan selebritis ini akan melangkah menuju jenjang yang lebih tinggi. Rencananya lamaran akan dilakukan pada 13 Juni 2021 ini.

Namun di tengah kabar gembira yang mereka bagikan, peramal Mbak You justru melontarkan lamaran kurang baik tentang hubungan mereka. Jika nantinya menikah, dia menerawang bahwa rumah tangga LesLar takkan harmonis.

Dalam ramalan tersebut, Mbak You mengungkapkan bahwa pernikahan mereka takkan bertahan lama dan berakhir kurang baik. Sang peramal juga melihat bahwa masalah rumah tangga mereka muncul karena hadirnya orang ketiga.

Ramalan ini akhirnya sampai ke telinga pihak Rizky Billar. Sang manajer, Derry Syahputra, mengaku geram dengan ramalan tersebut. Pasalnya, apa yang diungkapkan Mbak You telah menghancurkan mental pasangan muda tersebut.

Rizky Billar dan Lesti Kejora (via Tribunnews)

"Tapi bisa nggak sih lo kalau ngeramal sesuatu jangan menjatuhkan orang sih," ujar Derry Syahputra, sebagaimana dilansir dari YouTube KH Infotainment beberapa waktu lalu. "Gue sampai ngomong sama Billar-Dede, ‘boleh nggak sih gue pingin ketemu banget sama yang ngeramal itu’,” lanjutnya.

"Karena maksud gue, cari duit ya cari duit. Tapi namanya orang dijatuhkan nggak terima loh. Orang yang psikisnya digituin ketika mereka masih muda,” jelas Derry Syahputra terkait ramalan Mbak You.

Rizky Billar dan Lesti Kejora (via Liputan6)

Kisah cinta Rizky Billar dan Lesti Kejora memang berawal saat mereka dipasangkan dalam pekerjaan. Pasalnya, saat itu mereka dianggap cocok karena sama-sama ditinggal menikah. Siapa yang menyangka hubungan mereka ternyata berlanjut ke tahap yang lebih serius.

Rizky Billar dan Lesti Kejora (via Liputan6)