Ternyata, Kim Kardashian Dulunya Adalah Seorang Tukang Beres-Beres Lemari

Ternyata, Kim Kardashian Dulunya Adalah Seorang Tukang Beres-Beres Lemari

Popularitas seorang Kim Kardashian sudah tak diragukan lagi. Di samping menjadi ratu reality TV dan media sosial, Kim juga merupakan seorang pebisnis sukses dan menjadi selebriti yang paling berpengaruh di dunia.

Tentu saja, pencapaian itu semua tak didapatkanya secara cuma-cuma. Perlu waktu bertahun-tahun untuk ia bisa berada di posisi saat ini. 

Banyak orang mengira bahwa popularitasnya diraih karena adanya video intim dirinya dengan rapper Ray J di internet. Tapi, banyak pula yang mungkin tidak tahu kalo Kim memulai semuanya dari nol.

Kim Kardashian saat menjadi asisten pribadi Paris Hilton (wolipop.com)

Sebelum namanya begitu besar seperti sekarang, Kim pernah bekerja sebagai seorang tukang beres-beres lemari atau biasa dikenal dengan sebutan ‘closet organizer’. Hal ini dilakukannya sekitar 15 tahun lalu dengan menawarkan jasa untuk mengatur dan membereskan isi lemari para selebriti.

Klien yang pernah menggunakan jasanya pun bukanlah sembarang orang. Kim pernah membereskan isi lemari Paris Hilton, Nicole Richie, Serena Williams, Cindy Crawford, Rob Lowe dan istrinya hingga Kenny G dan istri.

Kim Kardashian saat menjadi asisten pribadi Paris Hilton (wolipop.com)

"Saya datang ke rumah klien dan membantu mereka membereskan lemari. Saya ambil semua barang yang sudah tidak mereka inginkan dan menjualkannya di eBay," tuturnya, seperti dilansir Teen Vogue.

Selain itu, Kim juga diketahui pernah menjadi asisten pribadi Paris Hilton di tahun 2000-an. Sheeraz Hasan, adalah orang di balik popularitas Paris Hilton hingga Jennifer Lopez mengatakan kalo dirinya ikut andil dalam ketenaran Kim Kardashian saat ini. 

"Saya pertama kali bertemu Kim ketika dia jadi asisten dan stylist Kim Kardashian," tutur Sheeraz kepada ABC News.

Dia melanjutkan, "Ketika saya membangun karier Kim Kardashian belum ada media sosial. Satu-satunya media konten yang bisa diraih adalah lewat paparazzi."

Sheeraz lah yang kemudian membuat Kim menjadi bahan pemberitaan setiap hari. Mulai dari aktivitasnya yang mengganti warna rambu, atau sekedar minum di Starbucks, semua berita bisa dibuat oleh Sheeraz.

"Saya merancang kalender secara spesifik: ke mana dia akan pergi, apa yang harus dilakukan, dan kamera seperti apa yang akan stand by di sana," tuturnya.

"Kim Kardashian pun siap melakukan apa yang diperlukan (untuk jadi terkenal)," pungkas Sheeraz.

Kim Kardashian saat ini (thermercurynews.com)