Rumah Atta Halilintar Disebut Berhantu, Banyak Pekerja yang Kesurupan

Ternyata rumah Atta Halilintar dikabarkan angker karena sering menggangu pekerja di rumah tersebut.

Atta Halilintar saat ini sedang membangun sebuah rumah. Namun rumah tersebut konon tak jadi-jadi lantaran diduga banyak gangguan-gangguan dari mahluk halus kepada para pekerja di rumah itu. Dalam proses pembangunan rumah itu Atta dibantu oleh seorang temannya yang menjadi kontraktor.

Memang rumah tersebut masih lama akan selesai dibangun karena beberapa pekerja bangunan kerap tidak masuk hingga mengalami pergantian tukang. Dilansir dari Pikiran Rakyat, Atta pun iseng bertanya apakah rumah tersebut berhantu?

Jawaban si kontraktor membuat Atta tidak terlalu terkejut.

"Pasti ada dong, di sini beberapa pekerja ada yang kesurupan,"ceplos pria tersebut. Pekerja tersebut kabarnya sempat dirawat di Rumah Sakit karena kesehatannya menurun pasca alami hal-hal ganjil di rumah tersebut.

Ternyata Atta juga pernah melakukan "uji nyali" dengan mengajak salah seorang kawannya yang memiliki indera keenam. Atta mengatakan bahwa temannya yang memiliki indera keenam membenarkan bahwa rumah tersebut memang terdapat beberapa hantu yang mendiami lokasi itu.

"Kata teman banyak (mahluk gaib-red)," tambah Atta.

Kabarnya Atta membeli sebuah rumah bekas lalu meruntuhkan bangunan itu untuk mendirikan rumah dengan konsep yang baru. Diduga mahluk halus tersebut merupakan hantu yang mendiami rumah lama sebelum dibeli Atta.

Atta Halilintar (Okezone)

Setelah memiliki banyak uang, Atta melakukan investasi dalam bidang properti salah satunya dengan membeli rumah baru yang nantinya akan ditinggali bersama Aurel Hermansyah dan anak-anak mereka kelak.

Selain membangun rumah, Atta juga sedang merintis pembangunan sebuah pesanten yang berlokasi di luar Jakarta. Pesantren tersebut saat ini masih dalam bentuk lahan kosong dan dalam waktu dekat proses pembangunan akan dimulai. Atta menamakan pesantren itu dengan nama AHHA Binaumma.

Atta Halilintar (Tabloidbintang.com)