Fakta-Fakta Seputar Kehamilan Ibu Celine Evangelista, Sempat Buat Dirinya Takjub

Vincentia Nurul ibu Celine Evangelista saat ini sedang mengandung. Ternyata kehamilan Nurul sempat membuat banyak orang terkejut.

Ibu Celine Evangeslista, Vincentia Nurul sedang berbahagia karena saat ini sedang hamil. Kehamilan ini awalnya membuat Nurul terkejut karena dia tidak menyangka bisa dikaruniai buah hati. Tentu dia akan merawat calon buah hatinya dengan penuh kasih sayang. Berikut 5 fakta-fakta kehamilan Nurul.

1. Hamil di Atas 50 Tahun

Kehamilan Nurul kali ini berbeda dengan kehamilan sebelumnya. Nurul hamil saat usianya di atas 50 tahun. Tentu ia harus menjaga kehamilan dengan baik mengingat ada resiko kesehatan yang bisa terjadi karena hamil dalam usia tidak muda lagi.

2. Mengandung Bayi Kembar

Kehamilan ini memang terasa istimewa karena Nurul mengandung bayi kembar. Dia takjub dan seakan mendapatkan banyak berkah karena langsung mengandung dua bayi sekaligus.

Ibu Celine (Brilio.net)

3. Tak Beritahu Celine

Kabar bahagia kali ini nyatanya tidak membuat Nurul memberitahukan pada Celine. Belum diketahui apa yang membuat Nurul tak komunikasi lagi dengan Celine. Akankah hubungan ibu dan anak ini kembali merenggang? 

4. Hamil 5 Bulan

Saat ini usia kehamilan Nurul menginjak 5 bulan. Artinya dia sudah memasuki trimester kedua kehamilan. Kemungkinan besar sekitar 4 bulan lagi Nurul akan melahirkan bayi kembarnya. Karena usia, Nurul akan melahirkan dengan operasi caesar. 

Nurul - Celine Evangelista (Tribunnews.com)

5. Ingin Punya Banyak Anak

Nurul mengaku kepada sejumlah awak media beberapa waktu lalu memang ia senang memiliki banyak anak. Nanti saat bayi kembarnya lahir maka Nurul total memiliki delapan orang anak. Mungkin ungkapan banyak anak banyak rezeki cocok dalam kehidupan Nurul.

Nurul saat ini lebih fokus untuk menjaga kandungannya dibandingkan memikirkan hal-hal lain, termasuk hubungannya dengan Celine yang kini dikabarkan kembali memanas. Perempuan yang sudah menjadi mualaf ini sebenarnya sempat "rujuk" dengan Celine beberapa waktu lalu ketika menggelar pertemuan di restoran, bersamaan  dengan isu rumah tangga Celine dan Stefan William yang memanas.