6 Pedangdut Ini Tetap Terlihat Cantik Meski Tanpa MakeUp Loh

dari ayu ting ting sampai inul daratista semua tetep terlihat cantik biar tanpa riasan

Sebagai seorang penyanyi, selain suara memang penampilan juga harus mereka perhatikan. Selalu terlihat cantik di depan publik menjadi sebuah kewajiban. Meskipun begitu, ternyata tidak sedikit penyanyi dangdut yang berani tampil tanpa makeup di depan kamera loh. Mereka tidak segan membagikan wajah polosnya di akun media sosial mereka. 

Penasaran seperti apa? Yuk lihat potret beberapa pedangdut ini yang tetap terlihat cantik meski tanpa make up. 

Lesti Kejora memang sering membagikan selfienya tanpa makeup di Instagram pribadinya. Kalau gini kaya masih anak sekolahan kan?

(Instagram,lestykejora)

Si cantik Via Vallen yang juga memamerkan wajah cantik polosnya tanpa makeup menggunakan daster. Lokal banget ya jadinya?

(Instagram,viavallen)

Ayu Ting Ting yang wajahnya kelihatan bersinar waktu pamer selfie tanpa makeupnya di luar ruangan. Mulus banget ya wajahnya bu Ayu.

(Instagram,ayutingting92)

Siti Badriah emang terkenal dengan wajahnya yang awet muda. Tampil tanpa riasan begini, Siti Badriah kelihatan kaya masih abg kan?

(Instagram,sitibadriahh)

Pedangdut Inul Daratista emang dikenal sebagai sosok yang down to earth banget alias melokal. Selfie tanpa riasan sebelum tidur mah udah biasa. Cantiknya natural banget!

(Instagram,inul.d)

Pamer selfie baru bangun tidur, wajah tanpa riasan dari Cita Citata kelihatan mempesona banget. Wajah polosnya terlihat glowing dan manis.

Itulah 6 pedangdut yang terlihat cantik tanpa make up. Siapa nih penyanyi favorit pilihan kamu? 

(Instagram,cita_citata)