Kelakuan Aneh Warga +62 di Dalam ATM Bank, Bikin Tepok Jidat

Beberapa orang melakukan hal aneh namun konyol ketika sedang berada di dalam ATM bank.

ATM menjadi salah satu tempat yang sering dikunjungi banyak orang untuk melakukan transaksi keuangan, mulai dari mengambil uang, mentrasfer, hingga menyetor uang. Namun ada saja ulah beberapa orang yang justru melakukan hal konyol hingga mengundang tawa ketika sedang berada di dalam ATM. Apa saja yang mereka lakukan?

1. Tidur di ATM

Beberapa orang memilih ATM sebagai tempat untuk tidur. Bahkan mereka membawa perlengkapan untuk dijadikan alas tidur.

Sudah pasti tidur di ATM cukup nyaman karena dilengkapi pendingin udara, dijamin nggak akan kegerahan. Tapi bagaimana kalau ada yang mau ambil uang tapi ada yang tidur?

Orang di ATM (Brilio.net)

2. Duduk di Tempat Sampah

Mungkin kelamaan mengantri membuat ibu satu ini kelelahan hingga memutuskan untuk duduk di tempat sampah yang dipergunakan untuk membuang sisa-sisa cetakan saldo uang usai melakukan transaksi. 

Orang di ATM (Boombastis)

3. Takut Ketahuan

Menjaga kerahasiaan nomor pin ATM adalah sebuah keharusan. Tapi nggak juga harus berlebihan. Seorang pria rela menutup sebagain mesin ATM dengan sarung agar tidak ketahuan oleh orang-orang yang mengantri di belakangnya saat sedang melakukan transaksi. Lebay banget ya mas.

Orang di ATM (Brilio.net)

4. Menyembah ATM

Memang banyak orang membutuhkan ATM. Tapi nggak segitunya juga sih ketika mesin ATM harus disembah. Seorang pria sedang menyembah mesin ATM tentu mendatangkan keanehan. Apa yang membuat dia menyembah ATM?

Orang di ATM (Gambar Pixabay)

5. Lepas Sandal di ATM

Ada-ada saja yang dilakukan orang ini. Masuk ATM melepas sandal dan meletakannya di luar. Memangnya nggak takut hilang diambil orang?

Belum diketahui apa maksud orang tersebut melepas sandal ketika masuk ATM. Apakah dia merasa ATM sudah seperti rumahnya sendiri.

Memang ada saja beberapa kejadian lucu yang terekam saat berada di dalam ATM. ATM menjadi tempat yang sering didatangi ketika masa-masa tanggal muda habis gajian. Sudah ke ATM belum? 

Orang di ATM (Twitter)