5 Aplikasi Ini Bisa Jadi Alternatif Pengganti Aplikasi Spotify

ternyata selain spotify, 5 aplikasi ini layak untuk dicoba

Saat ini kebanyakan orang lebih sering mendengarkan musik lewat platform streaming musik seperti Spotify atau Youtube. Terlebih lagi distribusi musik digital juga masih populer hingga saat ini dan banyak yang lebih memilih untuk streaming musik. 

Karena itulah banyak orang yang memilih untuk mendengarkan musik lewat Spotify. Namun masih banyak platform layanan atau aplikasi streaming musik yang tidak kalah bagus dari Spotify loh. Apa sajakah itu? Berikut selengkapnya. 

Youtube Music

Platform Youtube Musik sekarang sering dijadikan alternatif untuk mendengarkan musik selain Spotify. Terlebih harga bulanannya yang cukup murah untuk berlangganan. 

Youtube Music (cnet.com)

Google Play Music

Aplikasi bawaan dari Android ini menawarkan lebih dari 35 juta lagu dan memberikan kesempatan bagi pengguna untuk mengupload hingga 50 ribu lagu di library mereka. 

Google Play Music (engadget.com)

Amazon Music

Amazon music kini beralih menjadi layanan streaming seperti Spotify, dibekali katalog yang lengkap dan lagu yang up-to-date kamu bisa mendengarkan lagu dengan nyaman di sini. 

amazon-prime-music- (phandroid.com)’

Tidal Music

Aplikasi streaming berbayar milik rapper terkenal, Jay Z, ini mengkombinasikan audio lossless dengan video klip musik HiFi yang telah dikurasi oleh editor. 

tidal-masters-android (joewilcox.com)

Deezer

Layanan streaming populer lainnya selain Spotify. Ada lebih dari 53 juta koleksi lagu, 30.000 channel radio, podcast dan lainnya. Kamu bisa bikin playlist kamu sendiri di sini. 

Deezer (phandroid.com)