Heboh Video Mesra dengan Amanda Manopo, Ini Komentar El Rumi

Beredar foto lawas yang menunjukkan Amanda Manopo mencium pipi kanan dan kiri El Rumi. Hal itu dilakukan di depan Ahmad Dhani. Sebenarnya ada hubungan apa di antara mereka?

Semua orang pastinya punya masa lalu, entah itu baik dan buruk. Hal itu juga terjadi pada bintang muda Amanda Manopo dan El Rumi yang pada zaman sekolah dulu pernah menjalin kedekatan yang cukup bikin banyak orang baper.

Salah satu video yang mendadak viral belakangan ini adalah momen ketika Amanda dan El Rumi cipika-cipiki di depan umum. Momen indah itu kembali jadi perbincangan usai diunggah oleh pemilik akun Instagram @itsme.mandakastic.

Video itu tampaknya diambil dalam sebuah perayaan, yang dihadiri oleh para orangtua. Tampak Ahmad Dhani juga hadir di sana dan memberikan dukungan untuk mereka. Suami Maia Estianty itu bahkan tersenyum melihat Amanda melakukan cipika cipiki dengan putranya.

Amanda Manopo dan El Rumi (Instagram @itsme.mandaskatic)

Video itu juga menunjukkan beberapa momen lain yang menunjukkan kebersamaan Amanda dan El. Foto-foto mesra mereka tampil di dalam video tersebut dan menunjukkan bahwa mereka adalah pasangan yang cocok satu sama lain.

"Lucu padahal, tapi jodoh Allah yang atur," demikian komentar salah satu netizen. 

Amanda Manopo dan El Rumi (Instagram @itsme.mandaskatic)

Maia Estianty sendiri pernah mengungkapkan bahwa El dan Amanda pernah menjalin hubungan asmara saat masih duduk di bangku SMP. Sayangnya, hubungan mereka saat itu hanya berlangsung selama dua bulan.

Amanda Manopo dan El Rumi (Instagram @itsme.mandaskatic)

Saat momen lawasnya bersama Amanda Manopo diungkapkan, El Rumi tampaknya enggan memberikan tanggapan. Dia hanya mengungkapkan bahwa itu adalah rekaman lama. ""Emang ada ya? Udah lama itu," jawab putra Ahmad Dhani tersebut.

Amanda Manopo dan El Rumi (Instagram @itsme.mandaskatic)