Bukan Soal Perceraian, Inikah Maksud Postingan Alvin Faiz Bersama Larissa Chou?

Terkait kabar perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou, netizen menduga ada kesalahpahaman. Putra Ustaz Arifin Ilham itu sedang mengucapkan perpisahan pada adiknya. Benarkah?

Kabar perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou mendadak jadi perbincangan publik. Bukan tanpa alasan, semuanya berawal dari unggahan Alvin di InstaStory, di mana dia memajang foto pernikahan bersama sang istri, namun menuliskan caption 'The End' dengan emoticon menangis.

Dalam waktu singkat, unggahan itu beredar di dunia maya dan dikomentari warganet. Mereka mengira bahwa kata 'The End' yang ditulis Alvin adalah pengumuman perceraian, mengingat saat ini masing-masing sudah tak lagi memajang foto bersama di dunia maya.

Meski demikian, netizen kemudian memberikan koreksi. Mereka menjelaskan bahwa kata-kata itu ditulis Alvin lantaran dia ingin mengucapkan perpisahan pada sang adik, Ameer Azzikra, yang tak lama lagi akan melepas lajang dan menikahi gadis pujaan hatinya.

Ameet diketahui akan menikah dengan wanita bernama Nadzira Shafa pada 10 Juni 2021 mendatang. Kabarnya pernikahan akan digelar di Banten. Netizen mengungkapkan bahwa infoemasi itu ada di postingan InstaStory Larissa.

Alvin Faiz dan Larissa Chou Bercerai (InstaStory @alvin_411)

"The end buat adiknya Alfin, mau nikah, lihat storynya Larissa biar tau kena prank," demikian komentar salah satu netizen. "Bukannya maksutnya bkan itu ya, tpi krena ameer (adiknya) mau mnikah jdi the end bujangnya," tulis netizen lainnya.

Selama ini, keduanya selalu terlihat adem ayem dan tak pernah menunjukkan tanda-tanda pertengkaran atau keretakan rumah tangga. Karenanya, isu perceraian ini jelas menjadi hal yang sangat mengejutkan.

Alvin Faiz dan Larissa Chou Bercerai (via Popbela)

Alvin Faiz dan Larissa Chou menikah lima tahun yang lalu di usia sangat muda. Larissa saat itu berusia 20 tahun, sedangkan Alvib baru 17 tahun. Meski demikian, pernikahan mereka mendapat dukungan dari Ustaz Arifin Ilham karena bisa menghalanginya dari perbuatan dosa.

Alvin Faiz dan Larissa Chou Bercerai (InstaStory @alvin_411)