Viviane Pergoki Pasangan Selingkuh di Samping Rumahnya, Baju Sudah Terbuka

Secara mengejutkan Viviane memergoki pasangan berumur yang diduga sedang berselingkuh di samping rumahnya. Sontak istri Sammy Simorangkir itu berteriak. Apa yang terjadi selanjutnya?

Perselingkuhan tak hanya menghancurkan hubungan, namun juga membuat orang di sekitarnya merasa tak nyaman. Hal itulah yang dirasakan Viviane baru-baru ini. Istri Sammy Simorangkir ini merasa kesal pasca memergoki pasangan berumur yang diduga selingkuh di kawasan tempat tinggalnya.

Luapan kekesalan itu diungkapkannya dalam sebuah postingan di media sosial. Lewat Instagram Stories, dia mengungkapkan bagaimana kronologi dia memergoki pasangan yang sedang melakukan adegan mesum di dalam mobil. Parahnya, saat itu Viviane sedang bersama anaknya.

"Lagii asik ajak mbul jalan2 sore lah mergokin mobil goyang disamping rmh persis!! spontan langsung ak teriakin.. nyebut pak.. bu.. mana ud umur bgt.. langsung ancem tlp rt bapaknya panik teriak2 jangan bu. jangan bu," tulis ibu dua anak itu dalam unggahannya.

Mobil goyang mungkin sebenarnya adalah fenomena yang banyak ditemukan di berbagai lokasi. Namun satu hal yang membuat Viviane heran adalah gelagat pasangan itu yang ketakutan setengah mati. Presenter itu akhirnya menyimpulkan bahwa keduanya adalah pasangan selingkuhan.

Viviane (Instagram @viv_viviane)

"Ibunya langsung turun dr mobil. mobilnya tancep gas pol sampe bau mesine ibunya ditinggal duluan. ibunya bw motor FiX sih ini selingkuhan amit2 y Tuhan. kesel bgt liatnya," tulis Viviane lagi.

Sebagaimana dilansir dari Detik, Viviane mengungkapkan bahwa hal itu terjadi di kawasan rumahnya yang ada di Duren Sawit. Dia menceritakan bahwa pelaku mobil goyang itu bahkan sempat terang-terangan mengaku sedang melakukan perbuatan mesum.

Viviane dan Sammy Simorangkir (Instagram @viv_viviane)

"Orang biasa aku juga nggak tahu. Aku pergoki, aku teriakin 'itu lagi ngapain?', dia malah teriak balik 'lagi main'. Pintunya dibuka gitu, kacanya transparan. Itu di depan rumah," bebernya.

"Iya beneran lagi mesum. Baju ceweknya sudah kebuka. Jadi kejadiannya di depan rumah orang tua aku ada lahan yang buat parkir, jadi nggak tahu deh orang mana. Kayak nggak ada tempat. Nggak ada orang yang nyamperin sih, dia sudah keburu pergi," lanjut Viviane menjelaskan kejadian.

Viviane (Instagram @viv_viviane)