Aldi Taher Sebut Dewi Perssik Bau Terasi, Ternyata Ini Gara-Garanya

Baru-baru ini Aldi Taher kembali jadi perbincangan karena menyebut mantan istrinya, Dewi Perssik, bau terasi. Mendengar namanya disebut, DePe pun langsung memberikan tanggapan.

Walau sudah dicap hobi pansos, sepertinya Aldi Taher tak pernah kapok melakukan hal-hal kontroversial. Baru-baru ini, dia kembali menghebohkan publik lantaran menyebut mantan istrinya, Dewi Perssik, bau terasi. Hal ini pun akhirnya sampai ke telinga wanita yang akrab disapa DePe tersebut.

Namun bukannya marah dan menghujat balik, DePe ternyata cukup santai menanggapi kata-kata Aldi Taher. Saat ditanya wartawan, dia dengan enteng menjelaskan bahwa hal itu hanya candaan. Pasalnya, tidak mungkin Aldi dulu mau menikah dengannya jika memang DePe bau terasi.

"Bercanda lah, kalau saya bau terasi nggak akan mungkin dia mau balik sama saya terus, logikanya kan seperti itu," kata DePe saat ditemui di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu (19/5).

DePe pun menjelaskan kemungkinan alasan Aldi Taher menyebutnya bau terasi. Saat masih menikah dengan Aldi, DePe memang lebih suka memasak sendiri ketimbang makan di luar. Kebetulan salah satu menu yang sering dibuatnya adalah sambal terasi, yang dulu juga sempat dijualnya.

Aldi Taher dan Dewi Perssik (via Mata Mata)

"Karena mungkin begini, ketika aku menikah dengan mas Aldi Taher, dia itu maunya makan di luar, di restoran, maunya itu ke luar negeri, jalan-jalan, itu waktu kita masih berumah tangga, tapi kalau saya itu nggak kayak gitu. Kalau saya itu di rumah dikit-dikit masak, dan kebetulan saya suka masak sambal, makanya saya jualan sambal, salah satunya ya terbuat dari terasi itu," ungkap DePe.

"Jadi aku bikinkan sambal terasi, dan dia senang banget sama sambal bikinan saya. Kalau kita perempuan sering masak di rumah, itu pasti bikin suami kaya, tapi kalau kita boros dan sering makan di luar, ya gimana bisa mau kumpulkan duit," lanjut pemilik goyang gergaji itu.

Aldi Taher dan Dewi Perssik (via Grid.id)

Dewi Perssik mengaku sama sekali tak mengambil hati. Namun dia juga mengaku kesal karena netizen salah paham dengan kata-kata Aldi Taher. Pasalnya mereka terlalu menganggap serius candaan tersebut, padahal nyatanya hubungan Depe dengan suami Salsabillih itu masih terjadi baik hingga sekarang.

Aldi Taher dan Dewi Perssik (via IntipSeleb)