6 Lagu Anak-Anak Ini Tetap Menjadi Favorit Sepanjang Masa

lagu anak-anak ini tak lekang oleh waktu

Menyanyikan lagu anak-anak bagi balita yang sedang dalam masa pertumbuhan memang merupakan hal yang bagus. Hak itu bisa membuat anak aktif dan melatih otaknya untuk bisa menyerap hal-hal baru. 

Dari Bintang Kecil hingga Balonku, berikut 6 lagu anak-anak terfavorit sepanjang masa!


Bintang Kecil

Lagu satu ini memang jadi lagu paling favorite untuk dinyanyikan bersama anak. Lagu ciptaan Daljono ini bercerita tentang cita-cita seorang anak yang ingin menjadi seperti bintang itu

Pelangi 

Lagu dari A.T Mahmud ini menceritakan tentang pelangi. Dimana mengajarkan tentang fenomena alam pelangi yang indah itu adalah ciptaan Tuhan Yang Maha Kuasa. 

(pixabay)

Balonku

Lagu Balonku ini memang menjadi favorite anak-anak. Selain melodinya yang menyenangkan, liriknya juga mengajarkan anak-anak tentang warna-warna dasar yang harus mereka pelajari. 

Alphabet

Lagu ini juga menjadi lagu wajib untuk diajarkan ke anak-anak. Dengan lagu ini belajar menghafal alphabet dari A-Z menjadi lebih mudah. 

Cicak di Dinding

Lagu yang bercerita tentang cicak yang memangsa nyamuk ini mengajarkan anak-anak tentang hewan yang bernama cicak dan nyamuk. Biasa dinyanyikan jika melihat cicak ada di dinding rumah. 

Nina Bobo

Lagu yang ada banyak versi bahasanya ini menjadi lagu wajib yang diperkenalkan kepada anak-anak untuk bisa membuat mereka tidur. Lagu pengantar tidur ini menjadi pilihan favorit anak-anak. 

freepik