Jadi Mimi Siaga, Momen Krisdayanti Selalu Dampingi Aurel Dari Hamil Hingga Keguguran

Krisdayanti selalu hadir di momen penting Aurel usai menikah dengan Atta Halilintar

Hubungan Aurel Hermansyah dengan ibu kandungnya Krisdayanti alias KD seakan memasuki babak baru. Keduanya semakin dekat sejak Aurel menikah dengan Atta.

Belakangan ini di banyak kesempatan, KD sering mengunggah kebersamaan dengan Aurel. Bahkan Mimi (panggilan Aurel kepada KD) juga banyak menemani ketika Aurel dalam kondisi hamil, termasuk juga saat istri Atta tersebut kehilangan calon bayinya, seperti yang Paragram ulas berikut ini.

Nangis Saat Dengar Kabar Aurel Hamil

Krisdayanti langsung bereaksi saat mengetahui Aurel Hermansyah hamil anak pertama. Hal ini tampak ketika ia terharu saat menerima video call Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

"Ini merupakan kebahagiaan luar bisa untuk semua keluarga besar. Ini nikmat yang luar biasa di bulan Ramadhan, di 10 hari terakhir puasa," ujar Krisdayanti.

krisdayanti aurel hermansyah

Datang Menjenguk dan Beri Wejangan

KD pun rutin datang menjenguk ke rumah Aurel dan Atta. Ia juga berikan wejangan serta berbagi pengalaman tentang kehamilannya terdahulu.

Saat kandungan Aurel menemui masalah, KD juga kembali datang menjenguk bersama dengan Yuni Shara. Hal ini terjadi bertepatan dengan momen Hari Raya Idul Fitri.

krisdayanti, yuni shara dan aurel

Temani Aurel Kunjungi Dokter Kandungan

Saat terdengar kabar jika Aurel keguguran, Krisdayanti pun langsung mendatangi putrinya, menemaninya berobat ke dokter dan juga beri semangat dan hiburan.

"Stay strong, love. Hal-hal hebat tidak pernah datang dari zona nyaman. Jalan yang sulit sering kali mengarah ke tujuan yang indah," tulis Krisdayanti.

Dari pengakuan Atta, diketahui jika Krisdayanti bakal menemani Aurel untuk periksa ke dokter kandungan usai mengalami keguguran.

instagram stories krisdayanti