Kenalan dengan Gavrel, Adik Angkat Nagita Slavina yang Jarang Terekspos

Tahukah kamu bawa Nagita Slavina punya adik angkat laki-laki yang bernama Gavrel? Selama ini dia memang jarang terekspos. Yuk kenalan dengannya?

Selama ini Nagita Slavina diketahui memiliki seorang adik perempuan yang bernama Caca Tengker. Tak banyak yang tahu bahwa istri Raffi Ahmad ini ternyata juga memiliki adik angkat laki-laki yang telah diasuh Rieta Amilia, ibu Gigi, sejak kecil. Gavrel

Bunda Rieta sebenarnya cukup sering membagikan momen kebersamaan mereka lewat media sosial. Namun berbeda dengan kedua anak perempuan Rieta, Gavrel memang tidak terlalu pandai berkomunikasi dan lebih sering menjawab pertanyaan dengan singkat.

Namun hal itu bukan tanpa alasan. Sebagaimana diungkapkan Rieta dalam salah satu unggahan di channel YouTube, Gavrel memang memiliki masalah dalam pelajaran bahasa Indonesia. Meski demikian, dia lumayan bagus dalam bahasa Inggris dan matematika.

"Kalau math dia oke," ungkap Rieta. "Iya cuma paling susah bahasa Indonesia," jawab gurunya. "Betul kan saya bilang," jawab Rieta lagi.

Adik Nagita Slavina (via Tribunnews)

Unggahan itu sontak menuai komentar dari warganet. Sekarang terungkap kenapa Gavrel terlihat sulit berkomunikasi, bahkan dengan ibu angkatnya sendiri. Hal itu terjadi bukan karena dia mengalami keterbelakangan.

"Makanya ya, kalau Tieta ajak ngobrol Indonesia kayak bingung jawab atau malah jawab singkat. Abang kelihatan kaya anak cerdas kok," ungkap salah satu warganet.

Adik Nagita Slavina (via Grid.id)

Gavrel sendiri saat ini telah berusia 13 tahun. Walaupun anak angkat, namun Rieta Amilia tak pernah membedakannya dengan Nagita Slavina maupun Caca Tengker. Gavrel pun terlihat akrab dengan Rafathar, anak Raffi Ahmad.

Adik Nagita Slavina (via Suara)