Jadi Single Parent, Simak Potret Kedekatan Joanna Alexandra dan Keempat Anaknya

Jadi Single Parent, Simak Potret Kedekatan Joanna Alexandra dan Keempat Anaknya

Beberapa hari yang lalu, suami dari aktris cantik Joanna Alexandra meninggal dunia karena sakit dan meninggalkannya bersama keempat anak yang sangat luar biasa. 

Meski harus menjadi single parent dan membesarkan anak-anaknya sendirian, Joanna Alexandra memang sudah dekat dengan anak-anaknya, termasuk tidak membedakan anak bungsunya Ziona Eden yang mengidap penyakit langka.

Diketahui, Joanna Alexandra dikaruniai empat orang anak yakni Zuriel Paris Jedidiah Panggabean, Zeraiah Moria Phineas Panggabean, Zoey Havilah Salajena Panggabean, dan Ziona Eden Alexandra Panggabean, buah cinta dari pernikahan dirinya dan Raditya Oloan.

Mau tau gimana potret kedekatan Joanna dengan keempat anaknya tersebut? Yuk simak bareng!

Bahagia itu Sederhana

Joanna Alexandra dan keluarga bisa dibilang sebagai keluarga yang berkecukupan, endorse terus saja muncul di akun Instagrammnya, bahkan beberapa kali terlihat dirinya mengajak anak-anaknya makan di restoran mewah, maupun liburan ke luar kota.

Namun, ketimbang menghabiskan banyak biaya, ternyata Joanna lebih sering mengajak anak-anaknya untuk menikmati bermain yang murah meriah dan membuktikan kalau bahagia itu sederhana.

Meski hanya bermain di pinggir jalan, dengan naik kuda dan becak, Joanna dan keluarga terlihat sangat bahagia.

Kebersamaan Joanna Alexandra dan Keempat Anaknya (Instagram)

Bermain Pasir Pantai Bersama

Ketika menghabiskan waktu dengan anak-anaknya, Joanna menyebutnya sebagai 'rombongan sirkus' karena setiap keluar, keluarga Joanna seperti terdiri dari rombongan banyak orang.

Namun, Joanna Alexandra terlihat sangat berbahagia bisa main dengan anak-anaknya, bahkan hingga lupa waktu.

Sebagai ibu, ia dan anak-anaknya terlihat sangat menikmati kala bermain pasir di bawah matahari, tidak terkecuali Zio yang juga 'terlarut' bermain pasir sendirian hingga tidak memedulikan kakak-kakaknya.

Kebersamaan Joanna Alexandra dan Keempat Anaknya (Instagram)

Girl's Day Out

Memiliki empat anak yang terdiri dari dua anak lelaki dan dua anak perempuan, sesekali Joanna juga menghabiskan waktu dengan dua anak perempuannya.

Joanna Alexandra mengajak dua anak perempuannya berenang, setelah sekian lama tidak melakukannya. Ketiga perempuan ini kompak dengan baju renang dan menghabiskan waktu bermain di air.

Kebersamaan Joanna Alexandra dan Anak-Anak Perempuannya, Zoey dan Zio (Instagram)

Bersama dengan Dua Anak Lelakinya

Meski sering terlihat bersama kedua anak perempuannya, namun Joanna tidak cuma menghabiskan waktu dengan anak-anak perempuannya, ia juga kerap menghabiskan waktu dengan kedua anak lelakinya.

Joanna Alexandra juga tidak memungkiri kalau kini cukup sulit untuk menghabiskan waktu atau sekadar berpose dengan kedua anak lelakinya yang menuju remaja itu.

Meski begitu, Joanna tidak segan untuk 'mengganggu' kedua anaknya yang bercanda di rumah hanya untuk berpose. Berpose tumpuk-tumpukan, Joanna menyebut dirinya dan kedua anak lelakinya sebagai 'sandwich'. Wah, seru banget ya!

Kebersamaan Joanna Alexandra dan Anak-Anak Lelakinya, Zuriel dan Zeraiah (Instagram)

Selalu Kuat dan Bersyukur

Natal 2020 menjadi Natal terakhir Joanna Alexandra dan keempat anaknya, bersama dengan Raditya Oloan.

Meski begitu, perempuan yang selalu tampak tegar saat ditinggal Sang Suami ini juga selalu berusaha untuk bersyukur dengan apa yang sudah dilaluinya dan selalu kuat menjalani apa yang dihadapinya.

Joanna bersyukur dengan apa yang dimilikinya, termasuk keempat anaknya.

Semangat terus ya Joanna Alexandra, tetap kuat bersama keempat anak yang hebat!

Kebersamaan Joanna Alexandra dan Mendiang Raditya Oloan beserta Keempat Anaknya (Instagram)