Keren Banget 3 Musisi Indonesia Ini Mampang di Times Square New York Loh!

bikin bangga, tiga artis ini wajahnya masuk time square new york

Siapa sih yang nggak tahu kalau Times Square New York sering dipenuhi artis-artis papan atas dari seluruh dunia. Masuk ke dalam Times Square New York merupakan sebuah kebanggaan tersendiri loh dan Indonesia juga harus bangga, karena ternyata tiga penyanyi kesayangan Indonesia sempet mampang di Time Square New York loh. Mau tau siapa aja? Yuk simak selengkapnya.

Weird Genius

Grup musik yang terdiri dari Reza Arap, Eka Gustiwana dan Gerald Liu ini masuk Time Square New York pada Juni 2020 kemarin, imbas dari lagu Lathi yang sudah didengarkan lebih dari 100 juta kali pada platform digital. Lagu Lathi yang viral di TikTok ini juga terkenal hingga ke pasar internasional loh. 

weird genius TSNY (instagram. weird.genius)

Nadine Amizah

Nadine yang terlibat dalam kampanye Equal yang digagas oleh Spotify ini bisa membawa Nadine untuk mampang di Time Square New York loh. Kampanye equal ini merupakan kampanye yang mendukung kesetaraan gender bagi perempuan di industri musik di seluruh dunia bahwa mereka berhak atas kesempatan yang sama dengan laki-laki di industri musik. 

nadine amizah TSNY (instagram. cakecaine)

Maruli Tampubolon

Foto Maruli Tampubolon bahkan pernah sampai tiga kali mampang di Time Square New York loh. Dua kali pada Desember 2020 dan satu kali pada Januari 2021 setelah MAruli merilis lagu rohani berjudul Never Stand Alone. 

maruli di TSNY (instagram. marulitampubolon777)