Bukan Penyesalan, Ternyata Ini Arti Tangisan Nissa Sabyan Pasca Terkuaknya Isu Pelakor

Tak lama setelah terkuaknya isu pelakor, Nissa Sabyan muncul dalam video klip dengan linangan air mata. Ternyata ini arti tangisannya.

Hingga saat ini, teka-teki hubungan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan masih belum terpecahkan. Pasalnya, walaupun Ayus telah menyampaikan permohonan maaf, Nissa masih belum memberikan klarifikasi terkait isu bahwa dirinya adalah orang ketiga dalam rumah tangga Ririe Fairus.

Meski demikian, saat awal isu pelakor terkuak, Sabyan sempat merilis single baru berjudul Sapu Jagat. Di dalam video klip, terlihat Nissa menangis seolah menyesali sesuatu. Netizen pun menyimpulkannya sebagai ungkapan hati sang vokalis yang tengah didera masalah.

Namun baru-baru ini Ayus memberikan klarifikasi terkait isu tersebut. Bukan berkaitan dengan skandal yang menimpa Ayus dan Nissa, air mata itu tak lain adalah bentuk penjiwaan cerita mengenai doa yang dipanjatkan.

"Iya semua orang pasti mengalami itu karena sapu jagat itu inti dari semua doa yang kita panjatkan, ujungnya minta kebaikan dunia dan akhirat," ungkap Ayus saat hadir dalam acara Insert Story Spesial Syair Ramadan.

Nissa Sabyan (YouTube)

Senada dengan Ayus, Nissa juga mengungkapkan bahwa tangisannya dalam video klip itu hanyalah bagian dari konsep. Ketika ditanya soal inspirasi, Ayus juga tidak menyinggung soal masalah yang menyeret nama mereka.

"Kalau bicara soal inspirasi itu datang sendirinya, tentang kebaikan dunia dan akhirat," ungkap Ayus.

Nissa Sabyan (YouTube)

"Fi dalam video itu Nissa fokus menjiwai lirik dan makna lagu tersebut, Bang Ayus (menjelaskan) ini konsepnya kaya gini-gini, nanti Nissa nangis jadi semuanya menjiwai," jelas Nissa Sabyan.

Nissa Sabyan (YouTube)