Adam Rosyadi Ternyata Muslim? Ini Fakta-Fakta Menarik tentang 'Pacar' Baru Agnez Mo

Belakangan, nama Adam Rosyadi menjadi perbincangan terkait kedekatannya dengan Agnez Mo. Siapa dia sebenarnya? Ini sederet faktanya!

Sosok Adam Rosyadi belakangan menjadi perbincangan publik. Pasalnya, dia mengunggah foto-foto bersama Agnez Mo, di mana keduanya terlihat mesra layaknya sepasang kekasih. Publik pun dibikin bertanya-tanya terkait hubungan mereka.

Namun apapun hubungan yang dijalin dengan Agnez Mo, Adam Rosyadi adalah sosok yang sangat menarik. Dia bukan orang baru di dunia hiburan. Siapa dia sebenarnya? Berikut ini adalah sejumlah fakta menarik tentangnya.

Berprofesi Sebagai Model

Beberapa kali berpose bersama Agnez Mo, Adam Rosyadi diketahui berprofesi sebagai seorang model. Hal ini terungkap lewat berbagai unggahan di akun media sosial miliknya. 

Pria berkepala plontos ini sudah mengikuti berbagai macam ajang modelling. Namun gara-gara profesinya ini, banyak juga yang menduga dirinya dan Agnez hanya dekat karena urusan pekerjaan.

Adam Rosyadi (Instagram @adamrxsydi)

The True Traveller

Lewat unggahan di media sosial pula, terungkap bahwa Adam Rosyadi adalah sosok yang gemar yang berkunjung ke tempat-tempat baru. Dia terlihat sangat menyukai traveling dan kerap membagikan foto di alam bebas.

Adam Rosyadi (Instagram @adamrxsydi)

Sayang Keluarga

Walaupun banyak mengunggah postingan terkait hobi dan pekerjaan, nyatanya ada unggahan yang menunjukkan kebersamaan dengan sang ibu. Netizen pun dibuat meleleh dengan sikap so sweet Adam yang ternyata sangat sayang pada ibunya.

Adam Rosyadi (Instagram @adamrxsydi)

Seorang Muslim?

Dengan wajah yang terkesan oriental, banyak yang menyangka bahwa dia adalah pemeluk Nasrani. Namun nyatanya, ibu Adam adalah seorang wanita berhijab. Jika melihat nama Adam Rosyadi, publik pun yakin dia seorang Muslim.

Adam Rosyadi (Instagram @adamrxsydi)