Setelah Muncul di India, Kini Kambing Berwaja Mirip Manusia Lahir di Aceh Selatan

Setelah Muncul di India, Kini Kambing Berwaja Mirip Manusia Lahir di Aceh Selatan

Beberapa waktu lalu, dunia maya digemparkan oleh seekor bayi kambing yang lahir dengan wajah mirip manusia, di India. Nah kini, di Aceh Selatan muncul bayi kambing dengan karakteristik yang seperti yang di India. Alias, berwajah mirip manusia!

Padahal seperti yang kita tahu, hewan dan manusia memiliki karakteristik yang berbeda. Dari segi bentuk tubuh, organ, dan sebagainya. Namun herannya, kenapa kerap muncul bayi kambing mirip manusia ya?

# Bayi Kambing Berwajah Mirip Manusia di Aceh Selatan

Warga di desa Gunung Pudung, Kecamatan Kulet Utara, Kabupatan Aceh Selatan digemparkan dengan seekor kambing yang melahirkan bayi merupai wajah manusia. 

Meski peristiwa ini pernah terjadi di negara lain. Buktinya, kelahiran bayi kambing berwajah mirip manusia ini tetap bikin gempar warga Aceh Selatan yang melihat langsung penampakannya.

Bayi kambing mirip manusia di Aceh Selatan (aceh.inews.id)

Anak kambing tersebut memiliki bentuk kepala layaknya manusia. Dan anehnya, tidak memiliki bulu seperti layaknya kambing.

Akibat kelahiran bayi kambing ajaib ini. Rumah Samsul Bahari, sang pemilik kambing, ramai dikunjungi warga. Mereka berbondong-bondong ingin melihat penampakan si anak kambing.

Bayi kambing mirip manusia di India (cirebon.pikiran-rakyat.com)

# Pertama Kali Diketahui oleh Sang Istri

Awal mulanya, kelahiran kambing berwajah mirip manusia ini diketahui oleh istir Samsul Bahari.

"Setelah tahu wajah anak kambing aneh, mirip manusia, dia memberitahu saya," ujar Sammsul.

Samsul pun mengaku kaget dan tak percaya dengan kenyataan yang dialami. 

"Bayi kambing ini lahir pada hari Jumat di bulan Ramadhan," tambah Samsul. Diketahui, Samsul merupakan pemelihara kambing dan memiliki tujuh ekor. Selama ini belum pernah mengalami kejadian aneh-aneh.

Anak kambing lain yang mirip manusia (regional.kompas.com)