Nathalie Holscher Sudah Pulang ke Rumah Sule, Begini Kondisinya Sekarang

Walaupun sempat marah, bahkan dicerai oleh Sule, Nathalie Holscher kini telah kembali ke rumah Sule. Bagaimana kondisinya?

Kisruh rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher yang sempat memanas kini perlahan mereda. Setelah sempat pergi meninggalkan rumah dalam kondisi marah, Nathalie kini dikabarkan sudah kembali pulang dan berkumpul dengan keluarga kecilnya.

Hal itu diungkapkan secara langsung oleh Nathalie kepada awak media. Dia mengaku bahwa permasalahan yang terjadi kemarin kini sudah selesai secara baik-baik. Setelah ini, keduanya akan mencoba untuk memperbaiki semuanya.

"Sudah baik-baik semuanya, sudah baik-baik. Kan kemarin Akang sudah ngomong semuanya detail. Jadi sudah selesai, sudah baik-baik semuanya," ungkap Nathalie melalui pesan singkat pada Selasa (27/4).

Nathalie juga sudah memberikan kepastian bahwa kini dia sudah kembali ke rumah Sule. Kondisi di rumah pun kini sudah kembali baik-baik seperti sebelumnya. Nathalie juga mengucapkan terima kasih atas perhatian awak media.

Nathalie Holscher Sudah Pulang ke Rumah Sule (via iNews)

"Sudah pulang, sudah baik-baik semuanya. Makasih ya," lanjut wanita yang pernah berprofesi sebaagai DJ itu.

Kehadiran buah hati yang kini dikandung Nathalie diharapkan bisa membuat keadaan menjadi lebih baik. Kali ini tentunya mereka akan menjaganya baik-baik karena tak ingin momen pahit keguguran beberapa waktu lalu terulang.

Nathalie Holscher Sudah Pulang ke Rumah Sule (via Detik)

"Alhamdulillah sehat-sehat, doain ya. Semuanya senang, alhamdulillah hadiah bulan puasa," ungkap Nathalie Holscher terkait kehamilan anak pertamanya dengan Sule.

Nathalie Holscher Sudah Pulang ke Rumah Sule (via Tribunnews)