Duet Manis dari BCL dan Noah Untuk ‘Mencari Cinta’

kali ini noah menggaet BCL untuk menggarap single Mencari Cinta

Kali ini grup band Noah menggaet penyanyi cantik Bunga Citra Lestari (BCL) untuk bergabung dalam single mereka. Single ini bertajuk ‘Mencari Cinta’ dan merupakan bagian dari album Keterkaitan Keterikatan. 

Sebenarnya lagu Mencari Cinta ini tidak dikhususkan sebagai lagu duet. Namun saat sang produser memberikan ide, para personil Noah yang berisi Ariel, Lukman, dan David langsung kompak menunjuk BCL sebagai teman duet mereka. 

“Pada saat itu yang terlintas dipikiran kita adalah BCL, yang bisa nyanyiin lagu ini bareng Noah,” ujar Ariel, dikutip dari MNC Portal Indonesia. 

BCL menjelaskan bahwa lagu ini bercerita tentang cinta dan perempuan, sehingga sosoknya dipercaya untuk membawakan lagu ini lewat vokalnya. 

“Pada saat album Noah Keterkaitan Keterikatan rilis, enggak ada yang tahu kalau lagu Mencari Cinta akan kita nyanyiin bareng,” ungkap BCL.

bcl noah (merdeka.com)

Sutradara video klip Mencari CInta, Prialangga, mengatakan bahwa konsep video klipnya mencerminkan makna lirik lagunya. Memperlihatkan sosok dua orang yang saling mencintai namun berada pada tempat yang salah. 

Disebutkan visualisasinya dari video ini menggambarkan tentang kedua orang yang saling mencintai namun mereka hanya bisa mengagumi satu sama lain. Tidak bisa menyatu dengan cinta yang tidak benar dan berada di tempat yang tidak biasa. 

Mencari Cinta dari NOah feat BCL telah bisa didengarkan lewat platform musik digital dan video klipnya juga sudah rilis pada tanggal 23 April 2021. 

ariel-bcl (youtube.com)