Go Public, Rachel Vennya Pamer Gandengan Baru, Ganteng Banget

Setelah bercerai Rachel Vennya dikabarkan sudah memiliki pacar baru.

Rachel Vennya tak membutuhkan waktu lama setelah resmi bercerai dengan mantan suaminya, Niko Al Hakim. Selebgram ini langsung move on dan membuka hatinya. Kabarnya saat ini ibu dua anak ini sudah punya gandengan baru.

Rachel mengunggah foto sedang makan bersama seorang pria tampan yang wajahnya seperti punya campuran bule di Instagram. Di foto itu Rachel terlihat sangat bahagia duduk berdampingan dengan pria yang belum diketahui identitasnya.

Banyak warganet yang mengomentari postingan itu. "Cantik dan ganteng, cocok," kata seorang warganet di kolom komentar. Ada pula yang mengucapkan selamat kepada Rachel yang akhirnya kembali menjalin hubungan pasca perceraian beberapa bulan silam. "Happy to see u happy Rachel," kata warganet lain.

Sebelum foto tersebut beredar, Rachel sebenarnya pernah berfoto dengan pria tersebut di dalam mobil.

Namun dia mengunggahnya di Instagram Story. Memang status Rachel dengan pria ini tidak diketahui, apakah memang sudah resmi pacaran atau cuma berteman dekat saja.

Rachel Vennya (Instagram @rachelvennya)

Rachel pernah memberikan pengakuan di Instagram, ketika menggelar sesi Q&A dengan warganet. Ada salah satu warganet bertanya, apakah Rachel memiliki rencana untuk menikah lagi atau tidak. Ditanya hal itu Rachel bingung menjawabnya.

"Duh pertanyaan kayak gini tuh susah juga jawabnya gimana. Karena sekarang fokus aku bukan ke situ (pernikahan-red) dan takut blunder karena masih emosional ngebahasnya," kelit Rachel kala itu. Apakah Rachel saat ini masih trauma untuk kembali berumah tangga?

Rachel Vennya (Instagram @rachelvennya)