Setelah Lama Vakum, Band Juliette Akhirnya Rilis Album Tahun Ini

ramadhan tahun ini band Juliette keluarkan album bertajuk Istimewa dengan kolaborasi bersama banyak penyanyi ternama

Band Juliette yang sempat naik daun dengan singlenya yang berjudul Bukanya Aku Takut pada tahun 2000-an itu kini mencoba mengepakkan sayapnya lagi di kancah industri musik Indonesia. Setelah lama vakum, band Juliette akhirnya kembali merilis album tahun 2021 ini. 

Album bertajuk “Istimewa” ini berbeda dari album-album sebelumnya. Hal ini dikarenakan ada banyak kolaborasi antara Juliette dan penyanyi lain dalam album ini. Mulai dari Naga “Ada Band”, Kayla Dias, Ashira Zamita hingga Cynthia Gabriella. 

“Kenapa (judul albumnya) istimewa, karena dibawakan collab dengan artis lain dan ada deretan lagu recycle,” ujar Ale Juliette. 

Selain itu, nama Istimewa juga diambil dari single andalan Juliette dari album tersebut. 

band juliete (instagram)

“Album istimewa ini diambil dari salah satu judul lagu Juliette dan dibawakan spesial duet dengan Kayla jadinya kami pakai buat judul album,” sambung Ale. 

Selain lagu andalan mereka, Juliette juga menghadirkan lagu nge-hitz mereka ‘Bukannya Aku Takut’ yang didaur ulang di dalam albumnya kali ini. Lagu ini juga dinyanyikan berkolaborasi dengan Ashira zamita. 

Ale saat itu juga mengatakan, bahwa dia dan Juliette merasa bangga karena bisa bekerja sama dengan sederet artis yang ada di dalam album tersebut. Album terbaru Juliette bisa didapatkan melalui restoran cepat saji KFC yang ada di Indonesia. 

juliette (wartakota.tribunnews.com)