5 Fakta Tentang Nadira Isaac yang Kontroversial Karena Foto dengan Ustadz

5 Fakta Tentang Nadira Isaac yang Kontroversial Karena Foto dengan Ustadz

Nadira Isaac adalah bintang Instagram asal Malaysia yang kini tengah jadi sorotan. Baru-baru ini foto Nadira dengan ustaz Mohamad Amirul Amin jadi viral karena dia menggunakan pakaian seksi . Inilah lima fakta Nadira Isaac yang tengah menuai kontroversi:

Belum lama ini, selebgram asal Malaysia bernama Nadira Isaac sedang menjadi sorotan netizen. Ia menuai kontroversi karena telah mengunggah sebuah foto bersama ustadz Mohamad Amirul Amin karena pakaiannya yang terlalu seksi. Begini fakta-fakta lengkapnya:

# Nadira Isaac Selebgram dan Pengusaha Kecantikan

Selain dikenal sebagai selebgram, Nadira Isaac juga dikenal sebagai pengusaha kosmetik bernama Troeika. Wanita yang berusia 20 tahun tersebut baru saja meluncurkan produk Troieka dan mengundang ustadz Amirul Amin untuk mendoakan kelancaran bisnisnya.

Nadira Isaac Selebgram dan Pengusaha Kecantikan (detik.com)

# Foto Nadira Isaac Jadi Viral

Nadira bersama temannya, Hertonnye Linggom yang juga merupakan seorang selebgram sedang berfoto bersama ustadz tersebut dengan pakaian yang cukup seksi. Sehingga penampilannya tersebut dinilai tidak pantas, apalagi di saat bulan Ramadhan. Foto tersebut diunggah oleh Hertonnye di Instagram dan kini sudah dihapus.

Foto Nadira Isaac Jadi Viral (detik.com)

# Nadira Isaac Meminta Maaf

Setelah fotonya sempat viral dan menuai banyak hujatan, Nadira pun segera menghapus kontennya tersebut. Ia meminta  maaf atas kejadian tersebut.

"Aku dengan tulus meminta maaf kepada Amin karena telah menyeretnya ke dalam masalah ini. Aku ingin berterima kasih kepadanya karena telah hadir pada peluncuran perusahaanku, dan aku menyadari sebenarnya bahwa foto tersebut akan menjadi masalah yang serius," ucap Nadira.

"Ini adalah kesalahanku. Foto ini telah dihapus, untuk menghormati Amin.. Aku minta maaf kepada siapapun yang tersinggung dengan foto itu, termasuk Amin sendiri," tambah Nadira.

Foto Nadira Isaac Jadi Viral (detik.com)

# Nadira Isaac Kerap Memamerkan Gaya Hidup Mewah

Selain itu, Nadira juga sering menunjukkan gaya hidupnya yang mewah. Terlihat dari Instagramnya, Nadira kerap memamerkan segala barang high-end seperti tas merek Dior dan Hermes.

# Nadira Isaac Punya 167 Ribu Followers Instagram

Ia pun kini memiliki followers lebih dari 167 ribu di Instagram. Karena sering mengunggah foto-foto yang cukup seksi, ia juga sering mendapat komentar negatif dari para netizen.