Berulah Lagi, Vicky Prasetyo Terciduk Kalina Oktarani Gombalin Celine Evangelista

Vicky Prasetyo kembali bikin Kalina Oktarani geram karena mencoba merayu Celine Evangelista untuk kesekian kalinya.

Vicky Prasetyo membuat Kalina Oktarani marah setelah aksinya merayu Celine Evangelista. Tak belajar dari masa lalu, Vicky Prasetyo masih saja melakukan pendekatan dengan istri Stefan William tersebut. Apakah si gladiator cinta kini sudah kapok?

Dalam tayangan program D'Cafe di Trans7, Celine menjadi bintang tamu. Celine bernyanyi lagu Astrid yang berjudul Jadikan Aku yang Kedua.Vicky sangat senang mendengarkan suara Celine. Saking senangnya, Vicky sampai merangkul mantan istri Dirly Idol itu.

Setelah Celine bernyanyi, Vicky mulai mengeluarkan senjata rayuan. Gombalan demi gombalin dilontarkannya. "Kamu nggak akan jadi yang kedua, kita nggak tahu jodoh gimana, kamu akan menjadi spesial di hatiku, aku berharap kita bisa sama-sama terus," tutur Vicky pada Celine. 

Vicky tak tahu mendadak Kalina muncul dari belakang Vicky. Mengenakan pakaian serba hitam dan wajah penuh amarah, ibu satu anak ini langsung merangkul Vicky. Vicky yang tak tahu jika Kalina datang tak berkutik. "Coba ngomong lagi, gandeng lagi," ujar Kalina dengan nada tinggi.

Vicky Prasetyo (YouTube Trans7 Official)

Vicky berusaha menenangkan hati sang istri. "Kamu yang selalu pertama buat aku," kelit Vicky pada Kalina. Vicky bertanya kepada kru program kenapa tak diberithau istrinya datang. "Bini gua datang kok nggak dikasih tahu?," tanya Vicky.

Kalina sangat menyesal perbuatan yang dilakukan Vicky pada Celine. "Kenapa nggak berubah? Kapan kamu mau berubah?," tanya Kalina. Kalina memang mencoba mengerti dengan kebiasaan suaminya yang kerap menggoda perempuan lain. 

Pasalnya pernikahan Vicky dan Kalina nyaris batal karena Vicky ketahuan makan malam bersama Celine di sebuah Restoran.

Video itu tersebar hingga diketahui Kalina. Kalina memaafkan Vicky hingga akhirnya mereka menikah pada 13 Maret 2021 di Bogor, Jawa Barat.

Vicky Prasetyo (Okezone Celebrity)