OOTD Ramadan Ala Awkarin, Beri Inspirasi Outfit Casual nan Gaul

Di bulan Ramadan ini, Awkarin kerap mengunggah penampilan dirinya tengah kenakan hijab di akun instagram pribadinya.

Menjadi publik figur berarti sudah siap dengan konsekuensi untuk menjadi sorotan, termasuk juga outfit yang dikenakan. Hal ini juga berlaku kepada Awkarin.

Selama ini Awkarin yang lekat dengan imej seksi bisa juga tampil cantik dalam balutan hijab. Bahkan padu padan penampilan hijab Awkarin juga berhasil menjadi inspirasi.

Lewat akun instagram miliknya, Awkarin mengunggah foto saat kenakan hijab di bulan Ramadan. Seperti apa penampilannya, berikut Paragram beri rangkuman fotonya seperti dilansir dari akun instagram miliknya instagram/awkarin .

Hijab Segiempat Sederhana dengan Baju Senada

Gaya sederhana Awkarin ini boleh banget untuk ditiru. Sederhana yang nggak ribet tapi tetap tampilkan kesan religi yang kuat.

ootd outfit ramadan awkarin

Model Batwing

Padu padan berikutnya adalah baju dengan lengan kelelawar (batwing) dengan celana panjang warna senada. Model dan gaya ini juga cocok untuk outfit Ramadan yang stunning.

ootd outfit ramadan awkarin

Gaya Bukber dengan Keluarga Besar

Outfit Awkarin yang satu ini adalah definisi casual untuk kegiatan yang setengah resmi seperti misalnya bukber bersama keluarga besar.

ootd outfit ramadan awkarin

Outfit Nongkrong Bareng Teman

Tampil Islami dan casual sekaligus bukan hal yang tak mungkin. Seperti pada penampilan Awkarin yang satu ini, baju dan celana yang sederhana polos ia padukan dengan hijab bermotif untuk memberikan motif.

ootd outfit ramadan awkarin

Manis dan Anggun Sekaligus

Plihan hijab terakhir yang dikenakan Awkarin kali ini berbeda dengan gaya hijab yang lain. Pada outfit kali ini, Awkarin tampil hijab model rambut gelung dengan aksesoris jepit dan kalung untuk membuat penampilan jadi anggun dan manis dalam waktu bersamaan.

ootd outfit ramadan awkarin