Lady Louise Windsor, Cucu Perempuan Kesayangan Ratu Elizabeth II yang Dapat Warisan dari Pangeran Philip

Lady Louise Windsor merupakan cucu paling muda Ratu Elizabeth II. Lady Louise mendapatkan warisan peninggalan Pangeran Philip.

Jenazah Pangeran Philip sudah dimakamkan di Royal Vault sebagai tempat peristirahatan terakhir. Lady Louise Windsor yang merupakan cucu perempuan kesayangan Ratu Elizabeth II mendapatkan warisan dari peninggalan Pangeran Philip.

Dilansir dari Wolipop, putri pasangan Pangeran Edward dan Sophie Rhys-Jones ini diberikan kereta kencana dan sepasang kuda dari Pangeran Philip. Kebetulan semasa hidupnya, Pangeran Philip memiliki hobi yang sama dengan Lady Louise yakni berkuda.

Karena sama-sama memiliki hobi naik kuda membuat Lady Louise dan Pangeran Philip II punya hubungan cukup dekat. Lady Louise yang pintar berkuda nantinya akan menjadi penerus keluarga kerajaan dalam olahraga berkuda. 

Seorang sumber di Istana mengatakan bahwa Lady Louise juga sudah diwarisi kereta kuda yang terbuat dari baja alumunium yang digunakan untuk membawa jenazah Pangeran Philip. Tak cuma mendapatkan kereta kuda tersebut, Lady Louise juga memboyong dua kuda poni kesayangan Pangeran Philip, Balmoral Nevis dan Notlaw Storm. 

Lady Louise (Grid.ID)

Balmoral Nevis dan Notlaw Storm terlihat di pemakaman Pangeran Philip. Keduanya menarik kereta kencana yang didalamnya berisikan beberapa perlengkapan kuda milik Pangeran Philip, seperti topi berkuda, selimut, sarung tangan, dan beberapa perlengkapan lainnya.

Pria yang memiliki julukan Duke of Edinburg ini memulai hobi berkuda sejak tahun 1971. Pangeran Philip merupakan sosok penting yang mempopulerkan olahraga kuda di Inggris. Saat usianya sudah 80 tahun, Pangeran Philip masih ikut kejuaraan berkuda profesional.

Lady Louise - Pangeran Philip (Hello!Magazine)