Kisah Nyata Hantu Gentayangan yang Sering Dialami Orang-Orang

Kejadian hantu gentayangan ketemu orang bukan cuma sekali dua kali. Lalu kejadian macam apa sih yang sering terjadi?

Siapa sih yang mau ditemuin hantu? Ga ada kan?! Tapi kalo pas lagi apes, ya mau gimana lagi. Ketemu hantu gentayangan bisa dialami siapa saja. Bedanya cuman gimana cara orang nanggepin kedatangan si hantu. Ada yang ketakutan, ada yang pasrah, ada juga yang ngelawan.

Tapi tahu gak sih, ada beberapa kisah nyata hantu gentayangan yang sering dialami orang-orang? Yakin deh, ketemu pocong bukan kejadian yang sering dialami orang. Kalau gak percaya, coba cek daftar kisah nyata hantu gentayangan ini.

1. Hantu penumpang

Kamu pasti sering denger jenis kisah hantu gentayangan ini. Jadi pas kamu naik motor atau mobil tiba-tiba kerasa ada orang numpang gitu.

Kalau naik motor pasti kerasa banget kalau tiba-tiba beban baru di jok belakang. Dari yang gak kerasa apa-apa tiba-tiba jadi ada yang aneh. Kan gak asik banget tuh.

Paling nyeremin sih kalo hantunya jadi penumpang di mobil. Soalnya, pas tiba-tiba kerasa ada penumpang baru, refleksmu pasti nyari siapa penumpangnya. Nah, pas nyari itu, kamu bakal ngeliat muka hantu yang seram. Lengkap deh horornya: kaget dan takut. Idih!

Penampakan di siang hari di dalam mobil. Kejadiannya di Inggris. (thesun.co.uk)

2. Hantu cewek jalan sendiri

Kalau hantu jenis ini sering banget dialami dua jenis cowok. Pertama, cowok polos dan kedua, cowok hidung belang. Soalnya hantu ini berbentuk cewek. Biasanya si cewek cantik, plus seksi, plus genit. 

Nah, si hantu cewek ini nunggu disamperin cowok. Alasannya sih perlu tebengan. Kalau cowok polos, pasti maksudnya buat nolongin. Kalau cowoknya hidung belang, pasti maksudnya godain. Tapi apa pun motivasinya, si hantu gentayangan gak peduli. Asal bisa bikin takut kita ajah....

Kisah hantu gentayangan ini pasti sering kamu denger di dunia nyata kan? Bahkan sempat jadi inspirasi film lho. Coba, kamu tahu gak film apa yang dimaksud?

Ilustrasi: cewek nunggu di pinggir jalan buat dapet tebengan. Tapi ternyata hantu. (hellorf.com)

3. Hantu temen yang baru meninggal

Hantu gentayangan yang ini seremnya di belakang sih. Banyak kisah nyata hantu gentayangan jenis ini. Apalagi kalau dulu pas hidup, si hantu jadi teman baikmu.

Biasanya si hantu bakal datang kayak orang biasa dan melakukan aktivitas biasa. Kayak gak ada yang aneh gitu sama dirinya. Aktivitas berdua ini terjadi selama beberapa jam dan kamu gak sadar dia pergi. Saat itu juga, biasanya ada orang ngasih kabar ke kamu.

Kabarnya adalah temenmu itu meninggal pas kamu lagi beraktivitas bareng. Saat itu juga kamu bakal nyadar kalau yang nemenin kamu adalah hantu temenmu. Hiii~

Lagi syahdu-syahdunya nikmatin senja, eh pas maghrib dia ngilang gitu aja. (fendiwali.wordpress.com)