5 Artis Ini Umumkan Kehamilan dengan Cara Berbeda-beda, Bikin Gemas Setengah Mati

Beberapa artis memiliki cara berbeda saat mengumumkan kehamilan. Ada yang berbagi kebahagiaan bersama suami, ada juga yang pilih tampil sendiri dengan menunjukan foto calon si jabang bayi.

Dinyatakan positif hamil adalah sebuah kebahagiaan bagi banyak orang, termasuk beberapa artis wanita ini yang langsung memberikan kabar kepada publik. Berikut 5 daftar artis yang memiliki cara berbeda-beda saat mengumumkan kehamilan mereka.

1. Zaskia Sungkar

Istri Irwansyah ini sangat bahagia begitu dinyatakan hamil karena ia harus menunggu selama 10 tahun. Zaskia memilih cara dengan berfoto sembari tertidur di sebuah sofa dan menunjukan hasil USG janin yang dikandungnya.

Zaskia Sungkar (Instagram @azaskiasungkar15)

2. Angbeen Rishi

Pesinetron yang juga istri Adly Fairuz ini ternyata memilih cara unik saat beritahu suaminya jika dia sudah berbadan dua. Angbeen membangunkan Adly dari tidurnya di pagi hari, dan melempar sebuah alat tes kehamilan yang menunjukan dirinya positif hamil. Adly yang langsung bangun langsung bahagia.

Angbeen Rishi (Instagram @angbeenrishi)

3. Audi Marissa

Audi Marissa sangat bahagia karena baru menikah dengan Anthony Xie, dia langsung hamil. Ia pun berfoto dengan suaminya sambil menunjukan hasil tes kehamilan. Dalam foto tersebut keduanya saling bertatapan, sweet banget.

Audi Marissa (Instagram @audimarissa)

4. Felicya Angelista

Felicya juga beruntung cepat hamil. Ia dan Caesar Hito berfoto sembari berciuman sembari menunjukan foto USG janin dalam kandungannya. Sejak awal menikah, Fely dan Hito memang tak mau menunda-nunda punya momongan. 

Felicya Angelista (Instagram @felicyaangelista)

5. Nagita Slavina

Nagita menangis saat tahu dirinya hamil anak kedua dan segera memberikan adik untuk Rafathar. Ia langsung memberikan kabar kepada Raffi Ahmad yang langsung membuat Raffi guling-gulingan di kasur. Keduanya pun berfoto bersama sembari menunjukan hasil tes kehamilan, Raffi mengecup pipi sang istri. 

Zaskia, Angbeen, dan Audi sudah melahirkan anak pertama mereka dan sedang menikmati menjadi ibu baru. Sementara Nagita dan Felicya masih dalam trimester pertama kehamilan.

Nagita Slavina (instagram)