Udah Masuk Bulan Ramadhan. Pake 5 Aplikasi Ini Biar Buka Puasamu Makin Seger

5 aplikasi ini bisa bantu kamu buat minuman seger pas buka puasa

Kalau waktu buka puasa emang paling enak minum yang seger-seger. Tapi karena sekarang lagi pandemi, pasar takjil mungkin nggak seramai biasanya. Kalau kamu pengen minum yang seger-seger tapi masih belum berani buat beli ke luar, kamu bisa banget loh bikin minuman seger itu sendiri. 

Ternyata ada banyak banget aplikasi yang bisa bantu kamu bikin minuman seger persis kaya yang dijual di pasar takjil. Mau tau apa aja aplikasinya? Yuk simak selengkapnya.

Resep Minuman Es Segar Lengkap

Aplikasi satu ini bakal kasih tau kamu resep minuman menyegarkan beserta caranya secara lengkap. Ada berbagai resep mulai dari es campur buah hingga es kekinian yang viral.

Resep Minuman Es Segar Lengkap (suara.com)

es jeruk (frepik.com)

Aneka Resep Es Lengkap OFFLINE

Terlengkap dan bisa digunakan secara offline, aplikasi ini jadi favorit ibu-ibu karena tinggal buka dan nggak nunggu lama loading semua resep minuman favorite udah tersedia. 

Aneka Resep Es Lengkap OFFLINE (suara.com)

Resep Minuman Lengkap

Minuman segar nggak harus dingin kan? Minuman hangat juga bisa menyegarkan loh rasanya. Kamu bisa pakai aplikasi ini untuk mencari resep dan menyajikan minuman hangat untuk buka puasa.

Resep Minuman Lengkap (suara.com)

Dapur Minuman Dingin

Kalau tadi udah yang hangat sekarang yang dingin-dingin lagi. Lengkap dengan resep simple buat minuman menyegarkan untuk takjil 

Dapur Minuman Dingin (suara.com)

Resep Minuman Kekinian Untuk Usaha

Merupakan aplikasi populer di PlayStore yang bisa kamu pake buat kamu yang berencana jualan takjil di bulan puasa ini.

Resep Minuman Kekinian Untuk Usaha (suara.com)