Raffi Ahmad Diisukan Jadi Menteri, Cocok Enggak Sih?

Raffi Ahmad diketahui berpose bersama Presiden Jokowi di Istana Negara. Apa iya dia diangkat jadi menteri?

Tak hanya berkecimpung di dunia selebriti, belakangan ini Raffi Ahmad memang cukup populer di kalangan pemerintahan Indonesia. Kini, beredar foto suami Nagita Slavina itu sedang berpose bersama Presiden Jokowi di Istana Negara.

Unggahan itu beredar di akun pribadi Raffi dan Nagita pada 15 April 2021 kemarin. ayah satu anak itu berdiri beriringan dengan Presiden Jokowi dan sejumlah tokoh kenegaraan lainnya di depan Istana Negara.

Tak hanya berpose dengan para petinggi negara, Raffi juga menuliskan caption berupa petikan lagu 'Padamu Negeri'. Sontak saja unggahan itu bikin heboh karena netizen beranggapan Raffi akan jadi menteri.

"Nda lama diangkat jadi menteri ini," demikian komentar salah satu netizen di postingan Raffi.

Raffi Ahmad calon menteri (Instagram raffinagita1717)

Isu bahwa Raffi Ahmad bakal jadi menteri memang bukan beredar tanpa sebab. Baru-baru ini, beredar kabar bahwa Jokowi dan Ma'ruf Amin berencana akan melakukan reshuffle kabinet yang sekarang.

Meski demikian, memang belum bisa dipastikan apakah kedatangan Raffi saat itu adalah dalam rangka pembicaraan soal kabinet baru Jokowi. Dalam kesempatan itu, Raffi sendiri tampak rapi dengan jas dan kemeja.

Raffi Ahmad calon menteri (Instagram raffinagita1717)

Isu reshuffle kabinet memang sudah beredar belakangan ini. Jika hal itu benar-benar terjadi, benarkah Jokowi akan mempercayakan salah satu jabatan menteri pada Raffi? Apapun itu semoga jadi yang terbaik untuk bangsa kita.

Raffi Ahmad calon menteri (Instagram raffinagita1717)