Drama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Dituding MBA Sampai Bawa-Bawa Test Pack

Sempat beredar kabar bahwa Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar buru-buru menikah karena sudah hamil duluan. Masa sih?

Walau sudah beberapa pekan menikah, namun kisah cinta dan pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah masih terus jadi perbincangan publik. Namun belakangan beredar kabar negatif yang menyatakan bahwa Aurel mungkin sudah hamil sebelum menikah.

Kabar ini jelas membuat Atta dan Aurel sakit hati. Hal itu diungkapkan Atta dalam unggahan InstaStory pada 15 April 2021 lalu. "Sakit hati kalau beredar berita MBA di mana-mana," demikian tulis Atta.

Untuk membuktikan bahwa hal itu tidak benar, Atta pun mengunggah video lewat channel YouTube. Dia juga mempromosikan unggahan itu lewat postingan InstaStory yang sama. "Semoga ini jadi bukti nyata ya :," lanjut Atta.

Video itu menunjukkan momen ketika Atta meminta Aurel melakukan tes kehamilan. Namun walaupun Aurel sempat mengalami mual muntah, dia tampak enggan melakukannya karena yakin belum hamil.

Drama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (via Liputan6)

Meski demikian, Atta tetap hadir membawa beberapa alat uji kehamilan dan mendesak sang istri melakukan uji kehamilan. Pada akhirnya, Aurel pun bersedia menggunakan alat tersebut, dan hasilnya ternyata negatif.

"Di pernikahan kita menuju dua minggu, belum (hamil) ya, guys," ungkap Atta Halilintar sembari menunjukkan hasil tes. Tampak hanya ada satu garis yang muncul pada test pack tersebut.

Drama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (InstaStory Atta Halilintar)

Sejak awal menjalin hubungan, Atta Halilintar memang sudah serius ingin meminang Aurel Hermansyah, dan berencana punya banyak anak. Dalam vlog yang diunggah, Atta pun terang-terangan mengungkapkan tengah serius meminta Aurel menjalani program hamil.

Drama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram)