Dapat Surat Dari Fans Fanatik Ikatan Cinta, Hari Tanoe Ubah Jam Tayang Selama Bulan Ramadan

Dapat Surat Dari Fans Fanatik Ikatan Cinta, Hari Tanoe Ubah Jam Tayang Selama Bulan Ramadan

Sinetron Ikatan Cinta yang sedang viral biasa ditayangkan pukul 19.30 setiap harinya. Namun, saat bulan Ramadan yang tentunya ada kegiatan salat Tarawih dan Tadarus ini, tentunya para fans mau beribadah dengan khusyuk tapi tak mau ketinggalan cerita seru dari Al, Andin, Elsa dan kawan-kawan. 

Atas hal tersebut, fans fanatik Ikatan Cinta pun sempat menuliskan surta untuk Hary Tanoe selaku CEO MNC Group yang berkuasa atas penayangan acara di stasiun televisi miliknya. 

Penggemar tersebut meminta agar jam tayang sinetron kesayangannya itu diundur selama bulan Ramadan. 

Dalam surat terbukanya, penggemar fanatik ini seakan mewakili isi hati penggemar lainnya. Ia meminta agar jam tayang sinetron Ikatan Cinta diundur sampai mereka selesai melaksanakan salat Tarawih, yakni pukul 20.00 WIB.

Para Pemain Ikatan Cinta (Suara.com)

"Kepada Yth

CEO MNC Grup

Bpk Hary Tanoesoedibjo

Di Jakarta

Salam Sejahtera

Memohon dengan hormat agar selama bulan Ramadhan, JAM TAYANG SINETRON "IKATAN CINTA" DIUNDUR SETELAH KAMI SHOLAT TARAWIH/PUKUL 20.00 WIB.

Ttd

Penggemar Fanatik "Sinetron Ikatan Cinta".

Atas kebaikan hati Bpk kami ucapkan terima kasih dan kami do'akan MNC Group semakin jaya, amin," bunyi surat tersebut seperti yang tersebar di media sosial itu.

Adapun surat dari fans fanatik sinetron Ikatan Cinta akhirnya di dengar oleh Hary Tanoesoedibjo, selaku CEO MNC Group. Pihaknya seakan mewujudkan keinginanpenonton setia Ikatan Cinta, soal pindah jam tayang selama Ramadan.

Sinetron yang diperankan oleh Amanda Manopo, Arya Saloka, Glenca Chysara, Evan Sanders dan pemeran pendukung lainnya ini, dipastikan tak tayang lagi pukul 19.30 WIB selama Ramadan. 

Selama satu bulan ke depan, sinetron Ikatan Cinta akan tayang pukul 20.00 WIB setiap harinya. Perubahan jam tayang ini diumumkan langsung oleh akun Instagram resmi milik RCTI, @officialrcti.

"Heii, warga pondok pelita seluruh Indonesia... Sudah ada notice nih dari mas Al dan Andin!? Selama bulan Ramadan, #IkatanCintaRCTI tayang pukul 20.00 WIB. Jadi jangan sampai terlewatkan ke-uwu-an keluarga Alfahri," bunyi keterangan unggahan akun Instagram @officialrcti, Selasa (13/4/2021) lalu.

Dalam unggahan tersebut, terlihat Amanda Manopo dan Arya Saloka yang dengan kompak memberi tahu perihal perubahan jam tayang sinetron tersebut.

"Halo pemirsa setia Ikatan Cinta, selama bulan Ramadan, sinetron Ikatan Cinta akan tayang pukul 8 malam. Jadi jangan sampai kelewatan ya! Hanya di RCTI," ungkap Andin dan Mas Al.

Aldebaran dan Andin dalam Sinetron Ikatan Cinta (Instagram)

Keluarga Al dan Andin dalam Sinetron Ikatan Cinta (Instagram)