Cute Banget, 5 Potret Keakraban Rafathar dengan Kiano Tiger Wong, Kayak Kakak dan Adik

Kedekatan orangtua mereka membuat Rafathar dan Kiano Tiger Wong juga memiliki chemistry yang kuat.

Rafathar anak Raffi Ahmad dan Kiano Tiger Wong putra Baim Wong memiliki kedekatan. Orangtua mereka yang bersahabat sejak dulu membuat anak-anak ini juga menjadi akrab. Mereka sering habiskan waktu bersama dalam beberapa kesempatan yang terekam kamera. 

1. Kiano dan Rafathar Foto Bareng Raffi - Nagita

Rafathar dan Kiano sempat berfoto bersama Raffi dan Nagita Slavina. Pada momen itu Rafathar dipangku oleh Raffi sementara Nagita memangku Kiano. Kiano nampak anteng. Sudah seperti foto keluarga pokoknya.

Rafathar dan Kiano (Diadona.id)

2. Rafathar Gendong Kiano

Usia Rafathar yang lebih tua 4 tahun, Kiano menganggapnya sebagai  kakak. Begitu juga sebaliknya Rafathar memposisikan Kiano sebagai adik laki-lakinya. Ia pun sesekali pernah berusaha menggendong Kiano dalam pengawasan orangtua mereka.

Rafathar dan Kiano (Tribunnews.com)

3. Kiano Temani Rafathar Bermain

Rafathar sudah hobi bermain game di handphone. Suatu hari Rafathar sedang asyik bermain game di atas tempat tidur. Kiano yang belum mengerti game, hanya bisa mendampingi sambil memperhatikan Rafathar bermain.

Rafathar dan Kiano (Liputan6.com)

4. Tidur di Satu Ranjang

Rafathar dan Kiano benar-benar kompak. Saat sedang lakukan aktivitas bersama, keduanya sulit dipisahkan. Rafathar dan Kiano bahkan pernah tidur di satu tempat tidur yang sama. 

Rafathar dan Kiano (Merdeka.com)

5. Rafathar Cium Jidat Kiano

Rafathar memberikan tanda kasih sayang kepada Kiano. Rafathar memberikan kecupan manis di jidat Kiano. Duh, mereka benar-benar sudah kayak saudara kandung. 

Tentunya masih banyak keakraban-keakraban lain yang terjalin antara Kiano dengan Rafathar di beberapa kesempatan. Ada kemungkinan saat Kiano dan Rafathar tumbuh, mereka bisa menjadi sepasang sahabat karib saat dewasa.

Rafathar dan Kiano (Merdeka.com)