Fakta-Fakta Kehidupan Hartini Chairudin, Pengusaha Cantik yang Meninggal dalam Usia 31 Tahun Pernah Jadi Tukang Pulsa

Pengusaha Hartini Chairudin meninggal dunia pada (9/4) kemarin setelah menjalani operasi. Berikut fakta-fakta Hartini semasa hidupnya yang sangat dekat dengan Artis.

Hartini Chairudin pendiri brand Radwah meninggal dunia pada usia 31 tahun. Hartini menghembuskan nafas terakhir setelah menjalani operasi di salah satu Rumah Sakit dan sempat tak sadarkan diri selama beberapa saat.

Kepergian Hartini tentunya mendatangkan kesedihan bagi banyak orang, mulai dari keluarga, karyawan, hingga masyarakat yang menjadi customer setia Radwah selama ini. Banyak yang terkejut Hartini pergi dalam usia yang sangat muda. Siapa sebenarnya Hartini? Berikut fakta-fakta kehidupannya.

1. Pengusaha Muda

Hartini adalah potret pengusaha muda yang sukses. Ia merintis usaha dengan perjuangan yang cukup berat. Brand muslimah Radwah yang dia besarkan kini sudah memiliki customer setia. Radwah pun kini tak sekedar menjual produk melalui jaringan online, karena sudah banyak toko offline yang didirikan. Penyebaran produknya sampai keluar negeri, di antaranya Malaysia dan Singapura.

Hartini Chairudin (Detik)

2. Dekat dengan Banyak Artis

Sebagi pengusaha brand fashion membuat Hartini memiliki kedekatan dengan para selebritis. Beberapa artis kerap diajaknya kerja sama dengan Radwah. Artis-artis yang memiliki hubungan dekat dengannya antara lain Kartika Putri, Ririn Ekawati, Tya Ariestya, dan beberapa artis lain. 

Hartini Chairudin (JPNN)

3. Berasal dari Keluarga Sederhana

Sukses jadi pengusaha ternyata Hartini terlahir dan dibesarkan oleh keluarga yang sederhana. Dikutip dari Wolipop, Hartini menceritakan kesulitan hidupnya saat masih kecil dulu. Kehidupan ekonomi keluarga yang pas-pasan justru tidak membuat dirinya pesimis. Dia pantang menyerah dan semangat melakukan banyak perubahan sampai jadi pengusaha sukses.

Hartini Chairudin (Diadona.ID)

4. Pernah Jadi Penjual Pulsa

Hartini sebelum jadi pengusaha juga pernah menjalani beberapa usaha kecil. Dikutip dari Wolipo ia pernah membuka bisnis kecil-kecilan dengan berjualan pulsa dan beberapa barang lainnya. Keuletan Hartini membuat dirinya bisa sukses besarkan Radwah. Perjuangannya tak sia-sia karena menghasilkan sesuatu yang besar dan bisa membuka banyak lapangan pekerjaan bagi masyarakat.

Hartini Chairudin (KUYOU.id)