Kocak Banget, Deretan Meme Bus Malam Ini Bisa Hibur Kamu yang Nggak Bisa Mudik Lebaran

Pemerintah sudah melarang masyarakat lakukan perjalanan mudik. Untuk menghibur kamu yang tahun ini nggak bisa mudik, ini meme soal bus malam yang pasti sudah kalian rindukan untuk ditumpangi.

Masyarakat diimbau untuk tidak melakukan mudik Lebaran pada tahun 2021. Banyak transportasi yang sering digunakan seseorang untuk mudik, salah satunya bus. Bus menjadi salah satu pilihan angkutan yang memiliki tarif yang lebih murah dibandingkan transportasi lainnya. 

Nah, buat kamu yang kangen desak-desakan atau ngebut saat berada di dalam bus malam, berikut beberapa meme lucu yang bisa menghibur kamu. 

Ilustrasi Bus Malam (Pinterest)

1. Hargai Sopir Bus

Biasanya penumpang saat naik bus, tidak memperhatikan awak bus seperti sopir dan kernet. Padahal mereka khususnya sopir berjasa untuk mengantarkan penumpang ke tujuan. Makanya jangan pernah merendahkan sosok sopir bus.

Meme Bus (Dafunda)

2. Kadang Berteman dan Jadi Lawan

Saat masih berada di terminal atau tempat menaiki penumpang, bus yang satu dan lainnya terlihat pelan dan tidak mengebut. Namun saat bus sudah berjalan dan berada di jalanan yang lengang, sudah pasti sesama bus justru adu cepat yang bikin penumpang jadi was-was

Meme Bus (Meme Kocak Bikin Ngakak)

3. Korban Harapan

Harapan Jaya merupakan salah satu nama bus yang sudah terkenal selama ini. Bagi kamu yang sering jadi korban PHP atau diberikan harapan palsu, lebih baik kamu nunggu atau naik bus Harapan Jaya, syukur-syukur kehidupan kamu bisa berubah.

Meme Bus (malamsetia1heri.com)

4. Dibandingkan dengan Wahana Dufan

Dunia Fantasi atau Dufan di Jakarta memiliki banyak wahana bagi pengunjung. Nah, ada juga nih meme yang membandingkan penumpang naik bus malam di Jawa Timur dengan wahana - wahana di Dufan yang juga memiliki tingkat berbahaya karena menegangkan. Apakah bus malam di Jawa Timur dan wahana Dufan sama-sama membuat jantung berdegup kencang? 

Masih banyak lagi tentunya hal-hal yang berkaitan dengan bus malam. Pelarangan mudik membuat para awak bus terancam tak memiliki penghasilan selama musim mudik berlangsung.

Meme Bus (YukKepo.com)