Terkuak, Inikah Alasan Presiden Jokowi Hadiri Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah?

Banyak orang penasaran bagaimana Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bisa mengundang Presiden Jokowi ke pernikahan mereka.

Walau di tengah pandemi, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berhasil menggelar sebuah pernikahan yang memorable tahun ini. Salah satu alasannya adalah kehadiran Presiden Jokowi sebagai saksi pernikahan.

Terlepas dari kontroversi yang muncul, publik masih penasaran bagaimana cara keluarga membujuk sang kepala negara untuk menghadiri acara tersebut. Kini, pertanyaan tersebut sedikit banyak terjawab oleh keterangan Ashanty.

Dalam keterangannya pada Senin (12/4), Ashanty mengungkapkan bahwa keluarganya memang telah cukup lama menjalin hubungan baik dengan keluarga Pak Presiden. Kakak Ashanty sudah cukup dekat dengan Jokowi, jauh sebelum beliau menjadi kepala negara.

Ashanty juga menjelaskan bahwa sejak dulu Jokowi hampir selalu berpartisipasi setiap kali kakak Ashanty menggelar acara. Hal itu berlangsung hingga kini, saat Atta dan Aurel menggelar pernikahan.

Jokowi Hadiri Pernikahan Atta Aurel (Twitter)

"Kakakku yang pertama emang dulu sempat jaman Pak Jokowi masih jadi kepala daerah ya udah kenal baik. Jadi sampai sekarang pak Jokowi datang terus di acara anak kakakku nikah, di acara ku kan juga datang," ungkap Ashanty, dilansir dari InsertLive.

Karenanya, kedatangan Jokowi ke acara pernikahan Atta dan Aurel sebenarnya adalah masalah personal. Bukan sebagai kepala negara, beliau hadir sebagai teman lama yang selama ini selalu mendukung acara satu sama lain.

Ashanty (via Insertlive)

"Pas di Atta sama Aurel heboh karena beliau kan sekarang udah jadi kepala negara, Tapi di balik itu kan kita ada cerita di mana pak Jokowi selalu menyempatkan diri setiap acara yang kita undang, beliau hadir," tutur Ashanty terkait kehadiran Presiden Jokowi di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Jokowi Hadiri Pernikahan Atta Aurel (via Tempo)