Potret Kemesraan Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye, dari Drama Lanjut ke Asmara

Berawal dari drama Korea Crash Landing on You, Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye dikabarkan pacaran. Benarkah demikian?

Drama Crash Landing on You memang sudah tamat. Meski demikian, masih ada saja kisah menarik yang terungkap. Baru-baru ini, beredar kabar bahwa dua pemainnya, Hyun Bin dan Son Ye Jin, benar-benar mengalami cinta lokasi.

Sebenarnya kabar ini bukan pertama kali beredar. Hanya saja saat itu mereka membantah. Kini, beredar foto-foto Dispacth yang mengungkap kebersamaan mereka. Seperti apa romantisme mereka selama ini?

___

Berawal dari pertemuan mereka di drama Crash Landing on You, kini Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye dikabarkan menjalin hubungan asmara. Benar enggak sih?

___

Sempat membantah pacaran, baru-baru ini Dispatch mempublikasikan beberapa foto kebersamaan mereka. Alhasil, terungkap bahwa hubungan mereka mungkin telah sudah lebih dari teman biasa.

Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye (via CNN)

___

Chemistry pasangan Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye memang luar biasa. Tak heran jika saat di dunia nyata pun banyak penggemar yang menduga mereka memang berpacaran.

Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye (Dispatch)

___

Seo Ji Hye sebenarnya lebih tua dari Kim Jung Hyun. Namun entah kenapa keduanya terlihat sangat serasi layaknya pasangan yang seumuran. 

Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye (via Womantalk)

___

Sekedar informasi, bukan kisah cinlok pertama di Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye. Sebelumnya, Hyun Bin dan Son Ye Jin, juga dikabarkan mengalami cinta lokasi.

Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye (via Wollipop)

Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye (via CNN)