Atta dan Aurel Dapat Kado Spesial dari Presiden Jokowi, Apa Isinya?

Atta dan Aurel Dapat Kado Spesial dari Presiden Jokowi, Apa Isinya?

Sekitar seminggu yang lalu, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja mengadakan pernikahan yang super mewah. Karena dihadiri oleh banyak pesohor dan orang penting, jelas saja mereka jadi banyak dapat angpao dan kado yang barangnya pun pasti bukan barang ecek-ecek.

Bahkan diketahui, pasangan ini mengaku kalo mereka dapat ratusan bingkisan. Dan salah satunya yang menarik adalah hadiah dari Presiden Jokowi! Waw, kira-kira apa ya isinya?

Saat Atta dan Aurel sibuk membuka kado-kado yang mereka terima dari pernikahan, dalam vlog yang mereka unggah di YouTube, terlihat semua hadiahnya terjejer penuh mengisi seluruh sisi ruangan. Katanya mereka dapat berbagai jenis kado mulai dari lukisan, peralatan masak, hingga pakaian. 

Sebelum membuka setiap hadiah, mereka terlihat sibuk menyemprotkan disinfektan ke setiap barang. Lalu mereka menunjukkan beberapa hadiah termasuk hadiah dari Presiden Jokowi dan Ibu Negara, Iriana. Terlihat kado yang diberikan oleh presiden memiliki pembungkus warna oranye, mereka pun langsung semangat melihat isi di dalamnya.

Cuplikan saat Atta dan Aurel membuka kado pernikahan (YouTube/Atta Halilintar)

"Kita baca suratnya dulu, ini penting nih sayang dari ibu, wih 'selamat menempuh hidup baru dari Joko Widodo Presiden Republik Indonesia bersama ibu Hajah Iriana Joko Widodo', terima kasih bapak dan ibu," kata Aurel dan Atta.

Ternyata, isi kado di dalamnya adalah berupa dua kain batik. "Kita bisa bikin batik buat couple, loh," kata Aurel. "Aku suka banget, coraknya juga bagus banget," tutur Atta.

Selain hadiah dari President Jokowi, Atta dan Aurel juga memperlihatkan hadiah yang didapatkan dari Judika dan istrinya, Duma. Pasangan selebriti tersebut ternyata memberikan hadiah berupa sprei dari brand kenamaan, Kenzo.

Tak lupa, Atta dan Aurel juga memamerkan hadiah-hadiah yang didapatkan dari para fansnya. Bahkan, nggak sedikit banyak fansnya yang tinggal di luar negeri memberikan hadiah berupa peralatan masak yang mahal.

Cuplikan saat Atta dan Aurel membuka kado pernikahan (YouTube/Atta Halilintar)

"Bener-bener nih ya yang ngasih bukan kaleng-kaleng, mewah-mewah cuy," kata Aurel. "Aku juga bingung kayaknya sultan semua guys," timpal Atta.