Fakta-Fakta Kemunculan Nissa Sabyan di Pernikahan Kakak, Bikin Netizen Salfok Hingga Disawer Saat Bernyanyi

Untuk kali pertama Nissa Sabyan muncul dalam resepsi pernikahan sang kakak,Lin Fadillah. Netizen pun gaduh karena justru fokus pada bagian perut perempuan yang disebut berhubuangan dengan Iyus Sabyan.

Nissa Sabyan akhirnya muncul ke publik untuk kali pertama setelah dirinya menghadiri pesta pernikahan sang kakak beberapa waktu yang lalu. Kehadiran Nissa Sabyan tentunya membuat banyak netizen jadi kepo lantaran selama ini Nissa disebut bersembunyi di balik kisruh rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus.

Berikut Paragram tampilkan fakta-fakta "penampakan" pelantun lagu Ya Maulana ini saat datang ke pernikahan sang kakak beberapa waktu lalu. 

1. Tampil Cantik

Saat menghadiri pernikahan sang kakak, Nissa terlihat tampil cantik. Nissa mengenakan pakaian warna peach bermotif batik. 

Nissa Sabyan (IDN Times)

2. Foto dengan Pengantin

Tak cuma datang dan mengucapkan selamat kepada pengantin, Nissa juga sempat berfoto bersama dengan sang kakak. Dalam foto bersama itu, Nissa terlihat sangat bahagia. 

Nissa Sabyan (Tribunnews.com)

3. Netizen Salah Fokus

Netizen banyak yang penasaran dengan bentuk fisik Nissa. Seperti diketahui sebelumnya, sempat beredar sebuah video saat Nissa sedang memegang perut. Banyak yang menilai kondisi Nissa tengah berbadan dua.

Padahal video itu merupakan video lama yang diambil beberapa tahun lalu. 

4. Menyanyi di Pernikahan Kakak

Sebagai vokalis Sabyan dan memiliki suara indah, tentu Nissa Sabyan tidak keberatan menyumbangkan suara di resepsi pernikahan kakak. Ia sempat menghibur tamu dan keluarga yang hadir menyanyikan beberapa lagu.

Bahkan saat bernyanyi ada anak kecil yang berikan uang kepada Nissa Sabyan.

Nissa Sabyan (Kapanlagi.com)